Berikut Jadwal Pertandingan Antara Persikat Ketapang Vs Bontang City 

Ketua Local Organizing Committee, Junaidi menyatakan kesiapannya dalam menggelar pertandingan tersebut.

Berikut Jadwal Pertandingan Antara Persikat Ketapang Vs Bontang City 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Match Coordination Meeting lanjutan leg ke-2 babak play off Liga 3 Regional Kalimantan yang mempertemukan Persikat Ketapang (Kalbar) vs Bontang City (Kaltim). 

KETAPANG - Pertandingan lanjutan leg ke-2 babak play off Liga 3 Regional Kalimantan yang mempertemukan Persikat Ketapang (Kalbar) vs Bontang City (Kaltim) akan dilangsungkan pada Senin (02/12/2019) pukul 14.00 Wib di Stadion Tentemak Ketapang.

Keputusan tersebut telah ditetapkan oleh Match Commissioner, Hendra Suhendra setelah melaksanakan Match Coordination Meeting antara Panitia Pelaksanaan pertandingan dan kedua official tim yang digelar di Hotel Onyx Ketapang, Senin (01/12/2019) malam.

Ketua Local Organizing Committee, Junaidi menyatakan kesiapannya dalam menggelar pertandingan tersebut. 

30 Peserta Training Pelatih untuk Mendapatkan Lisensi D

Dalam kesempatannya, Junaidi memastikan kesiapan baik dari kesiapan stadion, supporter, waktu penjemputan tim hingga keamanan dan medis selama pertandingan.

"Untuk penjemputan tim, nantinya saya minta setengah jam dari waktu penjemputan kedua tim telah siap. Saya pastikan tidak akan terlambat dalam penjemputan. Untuk keamanan saya sudah koordinasi dengan Kapolres, total semua ada 150 personil baik dari Polri, TNI, Pol PP dan ormas lainnya," kata Junaidi.

"Untuk kesiapan saya rasa sudah matang semuanya. Saya berharap nantinya semua berjalan dengan baik, tertib dan lancar," timpalnya.

Pertandingan yang akan dijadwal kick off pukul 14.00 Wib itu akan dipimpin oleh Wasit, Sumarno, Asisten Wasit  1, Darmadi dan Asisten Wasit 2, Ikbal Darung.
 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved