BPD dan Pemdes Setuntung Gelar Monev dan Pengecekan Bangunan dari APBDes 2019

Bhabinkamtibmas Bripda Rikson berharap pembangunan yang ada di Desa Setuntung

BPD dan Pemdes Setuntung Gelar Monev dan Pengecekan Bangunan dari APBDes 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Bhabinkamtibmas beserta tim monev melakukan pengecekan hasil pembangunan di desa Setuntung Kecamatan Belitang. Humas Polsek Belitang 

SEKADAU - BPD bersama Pemdes Setuntung laksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev), sekaligus pengecekan bangunan yang dibangun menggunakan APBDes tahun 2019, di Desa Setuntung Kecamatan Belitang, Rabu (27/11/2019)

Giat pengecekan diikuti oleh Pj. Kades Setuntung Muhamad beserta perangkat, Ketua BPD Aloysius bersama anggota, Bhabinkamtibmas Bripda Ardianto Rikson, Pendamping Desa (PD) CB. Hutagaol dan para Kadus.

Ketua BPD Setuntung Aloysius menjelaskan pengerasan jalan lingkungan rabat beton tersebut berasal dari APBDes tahap kedua tahun anggaran 2019 desa Setuntung.

Diketahui sesuai dengan Rincian Anggaran Belanja (RAB) bentuk fisik pembangunan pengerasan rabat beton yang berlokasi di Rt 07 dusun Tengkojam, desa Setuntung berukuran panjang 200 meter, lebar 3 meter, ketebalan 20 cm dengan total pagu dana sebesar Rp. 163.806.000.

3 Unsur Pimpinan AKD, PDI Perjuangan Mengaku Mengalah untuk Persatuan

Sementara ketua BPD, Muhamad selaku Pj. Kades Setuntung menjelaskan berbagai macam pembangunan di desa seperti pembangunan pengerasan jalan rabat beton bersumber dari APBDes tahun anggaran 2019 dan telah sesuai dengan RAB yang ada.

Bhabinkamtibmas Bripda Rikson berharap pembangunan yang ada di Desa Setuntung hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved