Aksi Bela Peladang

29 November, Daniel Johan Pimpin Kungker Komisi IV Temui 6 Peladang di Sintang

Kunjungan kerja dalam rangka membahas penegakan hukum kasus pembakaran hutan dan lahan oleh masyarakat di Kabupaten Sintang

29 November, Daniel Johan Pimpin Kungker Komisi IV Temui 6 Peladang di Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wasekjend DPP PKB, Daniel Johan 

SINTANG - Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI, Daniel Johan dijadwalkan akan memimpin rombongan Komisi IV ke Kabupaten Sintang.

Kunjungan kerja dalam rangka membahas penegakan hukum kasus pembakaran hutan dan lahan oleh masyarakat di Kabupaten Sintang direncanakan pada tanggal 29 November, jumat pekan depan.

Dari jadwal  Kungker Komisi IV yang diperoleh Tribun Pontianak, Daniel Johan dan rombongan diagendakan mengadakan pertemuan dengan Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimanatan Barat, Bupati Sintang, Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Dewan Adat Dayak dan 6 peladang terdakwa Pembakaran Hutan dan Lahan

Kabag Humas dan Protokol Setda Sintang, Kurniawan menyebut surat rencana Kungker Komisi IV sudah diterima. Surat itu kata dia, membahas penegakan hukum kasus pembakaran hutan dan lahan oleh masyarakat Kabupaten Sintang.

“Sudah masuk suratnya,” katanya kepada Tribun Pontianak, Minggu (24/11).

16 Tim Komisi IV DPR RI

Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI, Daniel Johan dijadwalkan akan memimpin rombongan Komisi IV ke Kabupaten Sintang.

Kunjungan kerja dalam rangka membahas penegakan hukum kasus pembakaran hutan dan lahan oleh masyarakat di Kabupaten Sintang direncanakan pada tanggal 29 November, Jumat pekan depan.

Ada 16 orang yang tergabung dalam tim kunjungan kerja Komisi IV DPR RI yang akan membahas proses penegakan hukum kasus pembakaran hutan dan lahan yang menjerat enam peladang di Kabupaten Sintang.

Berikut Nama-nama tim Komisi IV yang akan Kungker ke Kapuaten Sintang:

Halaman
12
Penulis: Agus Pujianto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved