Tinju Dunia

Jadwal World Boxing Rematch Wilder Vs Ortiz, Tayang Live MolaTV Minggu 24/11 Mulai Jam 09.00 WIB

Ia sukses dalam sembilan pertarungan sebelumnya, termasuk saat menghadapi Tyson Fury dan juga pertarungan pertama kontra Luis Ortiz.

Juara Tinju Dunia kelas berat versi WBC, Deontay Wilder, akan rematch dengan petinju Kuba, Luis Ortiz dalam rangka mempertahankan gelar kelas berat WBC, Minggu (24/11/2019) pagi hari WIB.

Pertarungan Wilder Vs Ortiz digelar di MGM Grand Arena, Nevada, dalam 12 ronde.

Duel tersebut akan menjadi kali ke-10 Deontay Wilder (41-0-1, 40 KO) mempertahankan sabuk juara kelas berat versi WBC sejak pertama merengkuh sabuk tersebut dari Bermane Stiverne pada Januari 2015.

Ia sukses dalam sembilan pertarungan sebelumnya, termasuk saat menghadapi Tyson Fury dan juga pertarungan pertama kontra Luis Ortiz.

Pertarungan nanti bakal menjadi krusial bagi Wilder dan juga Ortiz.

Jika menang lagi, Wilder kemungkinan besar bakal mendapat pertarungan besar dengan kompensasi finansial menggiurkan lain menghadapi Tyson Fury atau Andy Ruiz Jr pada Februari 2020.

Live Streaming MolaTV Tinju Dunia Deontay Wilder vs Luis Ortiz, Siaran Langsung Mulai Jam 09.00

Sementara, duel nanti bisa menentukan langkah berikut pada senja karier Luis Ortiz (31-1-0, 26 KO).

Apabila bisa menang kontra petinju kelahiran Alabama ini, petarung berusia 40 tahun itu akan bisa memaksakan duel ketiga kontra Wilder yang pastinya bakal menguntungkan Ortiz secara finansial.

Deontay Wilder memenangi duel pertama kontra Ortiz lewat TKO pada ronde ke-10.

Pertarungan pada Maret 2018 tersebut sempat berlangsung berimbang dengan Wilder secara rata-rata mendaratkan 11,9 pukulan per ronde sementara Ortiz 11,8 pukulan per ronde.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved