Fahri Hamzah Hadiri Silaturrahmi Partai Gelora Kalbar

Muslih menyebutan untuk seluruh Indonesia dalam verifikasi terbentuknya partai baru, harus 50 persen di kabupaten-kota dan 75 persen di kecamatan.

Fahri Hamzah Hadiri Silaturrahmi Partai Gelora Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/Syahroni
Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah menghadiri acara silaturrahmi Partai Gelora Kalbar. 

PONTIANAK - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kalimantan Barat menggelar acara silaturrahmi antara jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Kalbar dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) kabupaten-kota se Kalbar.

Acara silaturrahmi para pengurus ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Gelora, Fahri Hamzah, yang dilaksanakan di Hotel Mercure Pontianak, Sabtu (23/11/2019).

Ketua DPW Gelora Kalbar, Muslih menjelaskan pada Tribun Pontianak, acara kali ini hanya silaturrahmi. Pihaknya memanfaatkan momentum Fahri Hamzah yang berkunjung di Pontianak.

"Ini acara silaturahmi pengurus wilayah dengan pengurus kabupaten kota se Kalbar. Kita sudah hampir 90% di kabupaten kota terbentuk kepengurusan," ucap Muslih saat diwawancarai.

Partai Gelora - Sepak Terjang Anis Matta Mantan Presiden PKS dan Profil Fahri Hamzah Eks Kader PKS

Kali ini ia menegaskan selain silaturrahmi, dilakukan pula konsuldasi untuk menyamakan visi misi, kemudian juga proses pemantapan struktur kepengurusan.

Karena saat ini Partai Gelora sedang berproses untuk persiapan pendaftaran administrasi pada Kemenkumham.

"Teman teman yang sedang proses di tingkat kecamatan untuk membentuk kepengurusan, target mudah-mudahan di awal Desember ini kita bisa menyampaikan berkas ke pusat untuk pendaftaran di Kumham," ujarnya.

Muslih menyebutan untuk seluruh Indonesia dalam verifikasi terbentuknya partai baru, harus 50 persen di kabupaten-kota dan 75 persen di kecamatan.

Saat ini yang belum terbentuk hanya dua kabupaten di Kalbar, yaitu Sanggau dan Sekadau.

"Kedatangan Pak Fahri, tujuannya untuk perkuat visi misi kita, sekaligus Pak Fahri ada hajat keluarga di sini, jadi sekalian kita melakukan acara untuk konsolidasi dengan pengurus dari daerah," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Syahroni
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved