Camat Pontianak Kota Apresiasi Kegiatan Pekan Pelayanan Publik yang Digelar Ombudsman Kalbar

Apalagi juga ditambah dengan wilayah kecamatan Pontianak kota dipilih menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan ini

Camat Pontianak Kota Apresiasi Kegiatan Pekan Pelayanan Publik yang Digelar Ombudsman Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI
Penyerahan Sertifikat oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar, Agus Priyadi kepada Camat Pontianak Kota, Sefpri Kurniadi, pada Sabtu (23/11/2019) pagi. 

PONTIANAK - Camat Pontianak Kota, Sefpri Kurniadi apresiasi kegiatan Pekan Pelayanan Publik yang digelar oleh Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, di halaman SMP Negeri 1 Pontianak kota, Sabtu (23/11/2019) pagi.

"Kami sangat apresiasi sekali atas kegiatan Pekan Pelayanan Publik yang digelar oleh Ombudsman ini. Apalagi juga ditambah dengan wilayah kecamatan Pontianak kota dipilih menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan ini," ungkap Sefpri kepada Tribun.

Kemudian dikatakannya, kegiatan yang digelar oleh Ombudsman RI Perwakilan Kalbar ini sangat bagus sekali, apalagi bagi masyarakat. Karena bisa mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat secara langsung.

Lebih hari 100 Komunitas Tergabung di RUMPON

"Bisa dilihat disini banyak sekali pelayanan-pelayanan publik yang mobile, sehingga masyarakat bisa langsung menggunakan pelayanan publik tersebut secara langsung," jelasnya.

Lebih lanjutnya, menurut Sefpri saat ini Pelayanan Publik yang ada di Kalbar ataupun secara khusus kota Pontianak sudah sangat baik.

"Dimana hal tersebut mungkin ditambah dengan pengawasan yang dilakukan oleh Ombudsman, sehingga standar ataupun SOP pada Pelayanan Publik saat ini menurut saya sudah baik" tutur Sefpri Kurniadi.

350 Perusahaan Nunggak Pajak, Mad Nawir : Petugas Pajak Harus Jemput Bola dan Pro Aktif

Dalam kesempatan ini pula, ia berharap kedepannya agar Pelayanan Publik yang sudah baik ini harus dipertahankan, atau ditingkatkan lagi.

"Dan juga, buat inovasi-inovasi yang mempercepat pelayanan, sehingga Pelayanan Publik kedepannya bisa semakin baik lagi," kata Sefpri Kurniadi.

 Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved