Jamiat A Kadol: 110 Mahasiswa IAIS Sambas Lulus Dengan Predikat Cumlaude

314 mahasiswa Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas lulus dengan predikat cumlaude

Jamiat A Kadol: 110 Mahasiswa IAIS Sambas Lulus Dengan Predikat Cumlaude - foto-bersama-rektor-institut-agama-islam-sultan-muhammad-syafiuddin-iais-sambas.jpg
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Wisuda Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, saat membacakan ikrar wisudawan, Kamis (21/11/2019).
Jamiat A Kadol: 110 Mahasiswa IAIS Sambas Lulus Dengan Predikat Cumlaude - dr-jamiat-a-kadol-msi-mh-saat-memberikan-ucapan-selamat.jpg
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Rektor Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, Dr Jamiat A. Kadol, M.Si., MH saat memberikan ucapan selamat kepada lulusan terbaik, tercepat, dan termuda, Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, saat membacakan ikrar wisudawan, Kamis (21/11/2019).

Jamiat A Kadol: 110 Mahasiswa IAIS Sambas Lulus Dengan Predikat Cumlaude

SAMBAS - Rektor Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, Dr Jamiat A. Kadol, M.Si., MH mengatakan, dengan diwisudanya 314 mahasiswa IAIS Sambas, ia merasa bersyukur karena sebagian besar Mahasiswanya lulus dengan predikat cumlaude.

"Alhamdulillah, kita sudah melaksanakan wisuda yang kedelapan. Tadi sebanyak 314 mahasiswa IAIS Sambas yang di wisuda, dan kami sangat bangga karena ada 110 lulusan yang berpredikat cumlaude," ujarnya, Kamis (21/11/2019).

VIDEO: Sambutan Rektor IAIS di Acara Wisuda

Menurutnya, itu adalah sebuah prestasi yang luar biasa dan bisa menjadi modal bagi mahasiswa dan mahasiswinya untuk menatap dunia kerja.

Rektor Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, Dr Jamiat A. Kadol, M.Si., MH saat memberikan ucapan selamat kepada lulusan terbaik, tercepat, dan termuda, Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, saat membacakan ikrar wisudawan, Kamis (21/11/2019).
Rektor Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, Dr Jamiat A. Kadol, M.Si., MH saat memberikan ucapan selamat kepada lulusan terbaik, tercepat, dan termuda, Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, saat membacakan ikrar wisudawan, Kamis (21/11/2019). (TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan)

"Ini sebuah prestasi yang luar biasa, dan prestasi ini bisa menjadi modal dasar bagi mereka untuk masuk dunia kerja. Tapi tentu harus mampu bersaing," ungkapnya.

314 Mahasiswa IAIS Sambas di Wisuda Hari Ini

Kedepan kata Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sambas itu, Mahasiswa buang hari ini diwisuda dan menjadi alumni harus mampu menjaga nama baik almamater.

Tidak hanya itu, wisudawan juga harus bisa mengamalkan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari.

"Ketika sudah lulus, dan masuk dunia kerja, mereka harus sadar bahwa mereka adalah lulusan perguruan tinggi keagamaan yang selalu menjunjung tinggi kejujuran, menghormati dan menghargai orang tua," ungkapnya.

Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas, Saurina Ungkap Rahasia Jadi Lulusan Terbaik

"Maka nilai-nilai itu jangan dilupakan, dan dibawa kemana-mana. Dengan begitu mereka dapat di percaya dan menjadi contoh bagi masyarakat di sekitarnya," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved