Sajian Bubur Malam Harris Hotel, Dibanjiri Toping Sesuai Selera

Ayam Panggang spesial dengan resep rahasia menjadi pilihan favorit pengunjung Harris Hotel saat menyantap Bubur Malam

Sajian Bubur Malam Harris Hotel, Dibanjiri Toping Sesuai Selera
TRIBUNPONTIANAK/Harris Hotel
Bubur malam Harris Hotel Pontianak 

Sajian Bubur Malam Harris Hotel, Dibanjiri Toping Sesuai Selera

PONTIANAK - Ayam Panggang spesial dengan resep rahasia menjadi pilihan favorit pengunjung Harris Hotel saat menyantap Bubur Malam, Rabu (20/11).

Chef Harris Hotel, Suyadi menuturkan jika bubur malam ini sengaja dihidangkan untuk pengunjung yang sudah penat bekerja seharian dan membutuhkan hiburan bergaya sport dengan menyantap hidangan yang tidak terlalu berat.

"Di sini setelah makan, kita bisa main billiar dan main pingpong. Kan di sini nanti juga akan ditambah lagi main catur, dan main ular tangga," ungkapnya kepada Tribun.

Harris Hotel Berikan Sajian Tak Biasa di Tengah Malam, Bubur Malam Ala Harris Hotel

Jadi buat anak muda yang lagi mau nongkrong gaul dan enak tidak harus ke warung kopi. Karena bubur malam yang ditawarkan di Harris Hotel ini memiliki harga yang terjangkau untuk anak muda dan keluarga.

"Kita juga lagi siapin untuk kids club, jadi orang tuanya bisa makan dan anaknya bisa main," tambah Suyadi.

Tampil Beda, Harris Hotel Berikan Sajian Tak Biasa di Tengah Malam

Bubur malam Harris Hotel Pontianak
Bubur malam Harris Hotel Pontianak (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Suyadi menambahkan, untuk satu porsi Plain Porridge dan Porridge with Sweet Potato dibandrol seharga Rp 17500 dan sudah termasuk delapan pelengkap, seperti ayam suwir, scallions, celery, cakwe, tongcai, anchovies, dan sambal.

Jika dirasa masih kurang, kalian dapat menambah beragam additional, seperti bebek panggang, bebek kecap, ayam panganggang, ayam kecap, beef ginger, beef oyster, beef tom yam, telur kecap, telur phitan, ebi, squid, szechuan squid, tofu dan masih banyak lagi.

Selain itu, ia menuturkan jika additional yang digemari oleh masyarakat saat ini ialah ayam panggang, karena ayam panggang di Harris Hotel sangat recomended.

VIDEO: Tribun Pontianak Apresiasi Harris Hotel Jadi Merchant Rekanan TFC

"Resepnya benar-benar istimewa dan rahasia. Namanya ayam bakar Hongkong yang benar-benar meresap," ungkapnya sembari tertawa.

Ia menceritakan, jika bubur malam ini memang memiliki tekstur yang agak cair namun tidak begitu halus, karena ini merupakan bubur Tiochiu, tidak seperti bubur Hongkong yang memiliki tekstur sangat halus.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang ke Harris Hotel, dan mencicipi sajian istimewa serta bersantai melepas penat setelah bekerja seharian.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved