Ingin Lanjut Studi ke Luar Negeri, HSBC Berikan Solusi!

Premier Next Gen International Studies mendukung langkah orang tua yang ingin anaknya melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Ingin Lanjut Studi ke Luar Negeri, HSBC Berikan Solusi!
TRIBUNPONTIANAK/Septi Dwisabrina
Kunjungan tim PT HSBC ke redaksi Tribun Pontianak membahas beberapa program unggulan HSBC, Kamis (21/11/2019). 

PONTIANAK - PT. Bank HSBC Indonesia telah hadir di Kota Pontianak sejak berintegrasi dengan Bank Ekonomi tahun 2017 lalu.

Terkait untuk kebutuhan individu dan mempermudah pergerakan studi keluar negeri.

Kemudian memberikan berbagai solusi untuk tantangan bagi mahasiswa di luar negeri.

PT. Bank Hongkong and Shanghai Banking Corporation (HSBC) menghadirkan berbagai program unggulan guna menunjang kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah.

Kunjungi Redaksi Tribun Pontianak, Bank HSBC Tunjukkan Beberapa Hal

Adapun jajaran dari HSBC yang hadir adalah Head of Network Retail Bank & Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, Edhi Tjahja Negara, Branch Manager Pontianak, Bank HSBC, Marianah dan Vp of RBWM Communications, PT Bank Indonesia, Alina Pranoto.

Head of Network Retail Bank & Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, Edhi Tjahja Negara menyatakan HSBC memiliki jaringan luas secara global sehingga dapat mengimplikasikan perkembangan kebutuhan masyarakat Pontianak terkait layanan finansial.

"Kami hadir dengan berbagai akses kemudahan untuk masyarakat dan kaum muda untuk belajar atau melanjutkan studi di luar negeri," bebernya,Kamis (21/11/2019).

Vp of RBWM Communications, PT Bank Indonesia, Alina Pranoto menuturkan HSBC menghadirkan Premier Next Gen International Studies, di mana program tersebut siap mendukung langkah orang tua yang ingin anaknya melanjutkan sekolah ke luar negeri.

"Bebas biaya transaksi di seluruh ATM HSBC di seluruh dunia, bebas biaya transfer real-time hingga USD 1000 perhari melalui global transfer dan HSBC internet banking," terangnya.

Selain itu, dalam kondisi darurat dapat menggunakan Global Support, yakni emergency cash dan emergency credit card. Kemudian, anak juga dapat berinvenstasi.

Halaman
123
Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved