Liga 2

Persiraja vs Persik Semifinal Liga 2 - Buka-bukaan Pelatih Hendri Susilo: Persiraja Layak ke Liga 1

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo buka-bukaan usai sukses membawa skuat yang dilatihnya ke babak semifinal Liga 2 2019.

Persiraja vs Persik Semifinal Liga 2 - Buka-bukaan Pelatih Hendri Susilo: Persiraja Layak ke Liga 1
Instagram @persiraja_official
Konferensi Pers Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo saat laga perdana babak 8 besar Persiraja vs Mitra Kukar FC. 

LIGA 2 - Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo buka-bukaan usai sukses membawa skuat yang dilatihnya ke babak semifinal Liga 2 2019.

Melalui media Officer Persiraja, Ariful Usman dikutip Tribunpontianak.co.id dari Serambi Indonesia, Hendri menyebut kelayakan Persiraja ke Liga 1.

"Inilah buah dari kerja keras kita selama musim ini, pertandingan semifinal ini akan menjadi bukti bagi Persiraja, karena ini adalah fase final yang sesungguhnya", kata Hendri, pada Selasa (19/11/2019) kemarin.

KLASEMEN Liga 1 Terupdate - Borneo FC Salip Persipura dan Madura United, Persela Lepas Degradasi

Perjalanan panjang sejak awal laga Liga 2 Musim 2019 hingga mendekati  babak semifinal, benar sebuah ujian bagi Persiraja Banda Aceh.

Dari pertarungan hidup mati sekaligus fase penentuan, apakah Persiraja siap kembali ke Liga 1 atau tidak sama sekali.

Selain itu, Pelatih 'Urang Awak' kelahiran Padang Sumatera Barat ini juga merasa sangat tersanjung atas dukungan dan harapan yang diberikan oleh masyarakat Aceh kepada tim Persiraja.

"Saya memantau dan melihat media sosial, banyak harapan dan dukungan yang diberikan kepada Persiraja, tentu saja ini menjadi motivasi yang besar buat kami, dukungan ini menunjukkan bahwa kami tidak berjuang sendirian, ada ratusan ribu do'a yang dipanjatkan oleh masyarakat Aceh untuk Persiraja," ucap Hendri Susilo.

"Dukungan ini membuat saya merasa saya sudah menjadi orang Aceh, Hendri Susilo adalah orang Aceh yang kebetulan dilahirkan di luar Aceh," ujar Hendri dengan nada sedikit bergurau.

Hasil Liga 1 PSS Sleman Vs Borneo FC dan Persela Vs Badak Lampung, Skuad Mario Gomez Menang Tipis

Pelatih berlisensi A ini juga menilai bahwa Persiraja sudah sangat layak untuk bertahta di Liga 1 musim depan.

"Persiraja sudah lebih dari layak untuk bermain di Liga 1, secara fasilitas dan manajemen tim ini sudah sangat  bagus", ujar Hendri.

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved