Anggar Kalbar Borong 4 Medali Emas Kejuaraan di Malaysia

Ia berharap ke depan yang belum meraih medali pada ajang ini bersemangat untuk merebut medali pada event-event berikutnya.

Anggar Kalbar Borong 4 Medali Emas Kejuaraan di Malaysia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Indah Nursafarin atlet Anggar Kalbar asal Mempawah 

MEMPAWAH - Sebanyak 4 medali emas berhasil disumbang atlet Anggar Kalimantan Barat dalam kejuaraan anggar di Malaysia, bertajuk Sarawak Close dan Invitational Fencing Challenge 2019 di Miri, 15-17 November lalu.

Adapun penyumbang medali emas tersebut di antaranya 1 medali diraih Indah Nursafarin pada nomor sabel putri dari Mempawah. Kemudian 1 medali emas oleh Yan Ardian pada nomor sabel putra dari Mempawah.

1 medali emas diraih Mohammad Ridho dari Pontianak.

1 medali emas disumbang Firza Nur Fiolanda dari Singkawang.

Sunardi : Peluang Anggar Kalbar Raih Medali di PON Berat

Kemudian 1 medali perak disumbang Masyita dari Pontianak dan 2 medali perunggu diraih masing- masing, Kemal Naufthala dan Eko Darmawan dari Mempawah.

Wakil Ketua IKASI Mempawah Sunardi bersyukur atas pencapaian para atlet khususnya dari Mempawah.

Hanya tiga atlet Mempawah yang gagal meraih medali pada kejuaraan tersebut.

Ia berharap ke depan yang belum meraih medali pada ajang ini bersemangat untuk merebut medali pada event-event berikutnya.

"Terimakasih kepada para pelatih pendamping yang sudah berjuang maksimal pada kejuaraan ini," ungkap Sunardi Kepada Tribun Rabu (20/11/2019)

Dia mengatakan kejuaraan ini penting apalagi mereka bersaing dengan atlet dari Sungapura, Brunei Darussalam, Johor, Kuala Lumpur, Sabah, Sarawak, hingga Kalimantan Barat.

Halaman
123
Penulis: Zulkifli
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved