Hingga 15 November 2019, Sudah 1.969 Peserta Daftar CPNS di Sanggau

Yang hari ini sedang berlangsung. Dan yang sudah Submit artinya sudah smpai pada tahap cetak kartu pendaftaran sebanyak 1.164 orang.

Hingga 15 November 2019, Sudah 1.969 Peserta Daftar CPNS di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP 

Hingga 15 November 2019, Sudah 1.969 Peserta Daftar CPNS di Sanggau

SANGGAU- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan hingga Jumat 15 November 2019 yang sudah mndaftar secara online di portal sscasn sebanyak 1.969 orang pelamar CPNS 2019.

"Yang hari ini sedang berlangsung. Dan yang sudah Submit artinya sudah smpai pada tahap cetak kartu pendaftaran sebanyak 1.164 orang. Dan yang sudah mnyampaikan berkas admnistrasi sebanyak 128 orang, "katanya, Senin (18/11/2019).

Herkulanus menjelaskan, Panitia tidak secara langsung menyatakan ada berkas administrasi yang gagal pada saat pelamar mnyampaikan berkas karena pada tanggal 16 Desember 2019 akan ada pengumuman resmi tentang berkas pelamar yang MS (Memenuhi Syarat) dan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) setelah dilakukan verifikasi oleh panitia.

VIDEO: Tak Hanya Mandau, ini Lo Berbagai Senjata Khas Masyarakat Dayak

Kampung Terpencil Sambas, Ada Yang Belum Dapat Sinyal Seluler

"Pendaftaran secara online akan ditutup serentak secara nasional tanggal 24 November 2019 dan proses penerimaan berkas administrasi paling lambat tanggal 25 November 2019, "ujarnya.

Untuk itulah, Herkulanus mengimbau agar pelamar saat mndaftar secara online agar mngikuti petunjuk yang ada secara cermat, agar tidak terjadi kesalahan.

"Setelah yakin terhadap semua tahapan yang telah dilakukan baru klik oke, karena kalau pelamar sudah klik oke maka data yang sudah masuk di sscasn tidak bisa di ganti atau diperbaiki kembali," pungkasnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Baca Juga
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved