Citizen Reporter

Dies Natalis ke-17 PMKRI Sungai Raya Kunjungan Sosial ke Panti Asuhan

Kedatangan peserta dari PMKRI di sambut baik oleh suster Yulita selaku pendamping anak-anak di Panti Asuhan.

Dies Natalis ke-17 PMKRI Sungai Raya Kunjungan Sosial ke Panti Asuhan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
PMKRI Sungai Raya malakukan kunjungan sosial yang dilaksanakan di panti asuhan “Bunda Pengharapan” Paroki Gereja Santo Agustinus yang beralamat di Jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (16/11/2019). Ist/ PMKRI Sungai Raya 

Citizen Reporter
Presidium Pengembangan Organisasi PMKRI Sungai Raya, Supardi

SINGKAWANG - Dalam rangka realisasi program kerja dewan pimpinan cabang yaitu pada bidang presedium pengembangan organisasi (PPO) yang salah satunya adalah Dies Natalis. Memasuki usia yang ke 17 tahun PMKRI Cabang Sungai Raya pada tahun 2019.

Sudah terbentuk panitia pelaksana kegiatan dan telah memasuki beberapa agenda kegiatan berdasarkan kesepakatan panitia seperti kunjungan sosial, pelatihan desain grafis, temu pemuda lintas iman dan malam puncak. 

Salah satu rangkaian kegiatan pertama adalah kunjungan sosial yang dilaksanakan di panti asuhan “Bunda Pengharapan” Paroki Gereja Santo Agustinus yang beralamat di Jalan Adisucipto, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (16/11/2019).

VIDEO: Menilik Makna dan Proses Ritual Adat Dayak Memelas Pusaka

Kopiah Nusantara Asal Jakarta Jadi Pemenang Sayembara Desain Masjid Agung Singkawang

Kegiatan kunjungan sosial di ikuti oleh peserta sebanyak kurang lebih 41 orang baik dari kader PMKRI maupun anak-anak Panti Asuhan serta Suster Pembina.

Kedatangan peserta dari PMKRI di sambut baik oleh suster Yulita selaku pendamping anak-anak di Panti Asuhan.

Tepat kurang lebih pukul 13:20 WIB rombongan peserta PMKRI tiba di lokasi Panti Asuhan, kemudian ada juga yang masih menyusul. Kegiatan di mulai pada pukul 13;50 WIB yang di pandu oleh Sdr. Sunardi (Biro Marga) dan Florentina (Anggota Muda) sebagai pembawa acaranya.

Acara di mulai dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, Suster, Ketua Presidium, dan perkenalan oleh PPO. Ketua panitia  Sdr. Lorensius Vici, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada suster dan pihak Panti Asuhan yang sudah menerima kedatangan PMKRI untuk kunjungan sosial.

Kemudian kata sambutan oleh suster pembina Panti Asuhan, Suster Yulita, yang dalam sambutannya juga serupa yaitu menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pihak PMKRI yang sudah mau berkunjung ke Panti Asuhan dan dengan senang hati pihak Panti menerima kedatangan PMKRI.

Harga Karet dan Sawit Anjlok, Masyarakat Air Upas Sambut Baik Keberadaan PT RIM

Dalam sambutannya suster menyampaikan bahwa keseluruhan anak-anak penghuni Panti Asuhan ada 31 orang, ada yang masih TK, SD, SMP dan SMA/SMK dan pada saat itu pula ada beberapa mereka yang SMP masih belum datang sekolah dan ada 2 orang yang sakit sehingga tidak bisa ikut bergabung di aula mengikuti kegiatan ini.

Halaman
123
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved