Rumah Diskusi Pontianak Gelar Mimbar Bebas dengan Tema "Jiwa Muda Sedang Koma"

Agenda inipun mempertunjukkan beberapa penampilan kawan-kawan anggota rumah diskusi. Mulai dari puisi, teatrikal hingga orasi ilmiah

Rumah Diskusi Pontianak Gelar Mimbar Bebas dengan Tema
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Foto suasana Rumah Diskusi Pontianak menyelenggarakan Mimbar Bebas dengan mengangkat tema "Jiwa Muda Sedang Koma" sebagai agenda peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kampus 1 IKIP PGRI Pontianak, Jumat (15/11/2019). 

Rumah Diskusi Pontianak Gelar Mimbar Bebas dengan Tema "Jiwa Muda Sedang Koma"

PONTIANAK -Rumah Diskusi Pontianak menyelenggarakan Mimbar Bebas dengan mengangkat tema "Jiwa Muda Sedang Koma" sebagai agenda peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kampus 1 IKIP PGRI Pontianak, Jumat (15/11/2019).

Koordinator Lapangan Rumah Diskusi Steper Vijaye menuturkan, agenda mimbar bebas ini sengaja diselenggarakan agak molor dari hari peringatan 10 November kemarin dikarenakan berbenturan dengan hari peringatan Maulid Nabi.

Jadi hasil kesepakatan di internal anggota rumah diskusi menyepakati agenda ini diundur dari yang sebelumnya pada tanggal 10 menjadi tanggal 15 november.

Tak Gentar Hadapi Jack Amisa, Hisar Mawan Bertekad Go Internasional

Hari Ini Daud Yordan Lawan Petinju Afrika Selatan, Bupati Citra Duani Optimistis Menang

"Agenda inipun mempertunjukkan beberapa penampilan kawan-kawan anggota rumah diskusi. Mulai dari puisi, teatrikal hingga orasi ilmiah," ujarnya.

Koordinator kegiatan mimbar bebas Zakaria Pangaribuan juga mengatakan, tema Jiwa Muda Sedang Koma ini diangkat selain dari kesepakatan anggota. Juga merupakan bentuk upaya sadar kalau peran pemuda dalam membangun negara ini sangat penting.

Sehingga lewat tema dan agenda ini diharapkan mampu menumbuhkan jiwa patriotisme dalam diri pemuda minimal dalam ruang lingkup anggota rumah diskusi.

"Semangat muda harus bergelora, karena kita adalah pewaris kemerdekaan yang telah dihadiahi oleh para pahlawan kemerdekaan negeri ini," pungkasnya.

 Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved