Timnas U 22

Prediksis Line Up Timnas U-22 Vs Iran Uji Coba SEA Gamens Filipina 2019, Evan Dimas Siap Tempur

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, menegaskan hanya akan membawa pemain yang siap dan bugar ke SEA Games 2019 di Filipina.

Prediksis Line Up Timnas U-22 Vs Iran Uji Coba SEA Gamens Filipina 2019, Evan Dimas Siap Tempur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM PSSI.ORG/KOLASE
Prediksis Line Up Timnas U-22 Vs Iran Uji Coba SEA Gamens Filipina 2019, Evan Dimas Siap Tempur 

TIMNAS U22 - Tim Nasional (Timnas) U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri akan menjalani laga uji coba internasional jelang Sea Games 2019, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Kali ini, tim nasional muda Iran yang akan menjadi lawan duelnya di laga ujicoba ini. 

Pertandingan ini menjadi duel kedua bagi kedau tim, setelah di pertemuan ujicoba pertama di Stadion I Wayan Dipta Berakhir pada Rabu (13/11/2019) lalu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dikutip dari Bolasport.com,  ada kemungkinan di laga kedua yang akan dihelat Sabtu (16/11/2019), sore nanti, Indra Sjafri akan menyimpan Syahrian Abimanyu. 

HASIL AKHIR Timnas U-22 Indonesia Vs Yordania di CFA International Tournament 2019, Kekalahan Kedua

JADWAL Timnas U-22 Indonesia Vs Yordania CFA International Tournament 2019 14:00 WIB LIVE RCTI

"Kami akan melakukan beberapa pergantian pemain untuk laga esok (hari ini). Informasi dari tim medis akan kami kumpulkan untuk melihat kondisi terakhir pemain. Seperti kita lihat, di laga pertama, beberapa pemain harus saya ganti. Seperti Abimanyu yang sedikit kena hamstring,” ujar Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Evan Dimas mengaku siap untuk dimainkan.

"Tadi saya latihan terpisah, setelah kemarin lawan Iran saya kena cedera sedikit. Saya ikuti saran pelatih. Untuk terpilih masuk tim Sea Games, yang pertama saya ucapkan Alhamdulillah, saya ingin meraih emas," kata Evan Dimas.

"Saran saya ke pemain, kita harus fokus. Saya melihat teman-teman ada progres. Kalau kekurangan tim, biarkan pelatih yang menilai. Yang pasti, saya siap jika esok diturunkan oleh pelatih,” katanya.

Berikut prediksi timnas U-22 Indonesia vs Iran:

Timnas U-22 Indonesia (4-2-3-1): Awan Setho, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Andy Setyo Nugroho,  Firza Andika, Luthfi Kamal, Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay, Irkham Zahrul Milla, Muhammad Rafli.

Halaman
123
Editor: Ishak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved