Citizen Reporter

Polres Singkawang Nonton Bareng Human Traficking Film "Hanya Manusia"  

Film ini di sutradarai oleh Tepan Kobain, ini merupakan persembahan dari Visihumas Polri untuk masyarakat Indonesia.

Polres Singkawang Nonton Bareng Human Traficking Film
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Singkawang AKBP Raymond.M Masengi.S.IK.MH bersama sejumlah pejabat Utama dan Bhayangkari Cabang Singkawang lakukan kegiatan nonton bareng (Nobar) di bioskop film "Hanya Manusia" di Grand Mall Swiss Bell In Singkawang Minggu (7/11/2019). 

Citizen Reporter
Teguh Cahyono, Polres Singkawang

SINGKAWANG - Kapolres Singkawang AKBP Raymond.M Masengi.S.IK.MH bersama sejumlah pejabat Utama dan Bhayangkari Cabang Singkawang lakukan kegiatan nonton bareng (Nobar) di bioskop film "Hanya Manusia" di Grand Mall Swiss Bell In Singkawang Minggu (7/11/2019).

Film ini di sutradarai oleh Tepan Kobain, ini merupakan persembahan dari Visihumas Polri untuk masyarakat Indonesia.

Film yang berdurasi 91 menit ini selain di perankan oleh Prisia Nasution juga di mainkan oleh  Yama Carlos ( Kompol Angga ), Lian Firman ( Iptu Aryo ), Ferdi Solaiman dan Tegar Satrya.

Film "Hanya Manusia" mengangkat tema besar Humas Traficking atau perdagangan manusia "kasus Humas Traficking yqng cukup marak belakangan ini menjadi isu nasional bahkan sudah menjadi isu nasional.

Serap Aspirasi Warga, Salahudin Turun ke Daerah Pemilihan

Hari Ini Pembukaan Pendaftaran CPNS, BKPSDM: Pelamar Harus Teliti

"Hanya Manusia" menceritakan tentang kisah Annisa ) Prisia Nasution ) seorang perwira yang bertugas di satuan reserse yang mana harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga sementara itu Jakarta di teror kasus penculikan anak di bawah umur beberapa korban bahkan di temukan telah menjadi mayat.

Selain itu film "hanya manusia" ada pesan pembelajaran bagaimana masyarakat khususnya orang tua sangat berperan penting dalam  memberikan pengawasan penuh kepada anaknya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved