Bank Kalbar Menjadi Peserta dalam Kompetisi Paduan Suara yang Digelar oleh OJK

Kami akan menurunkan vocal group terbaik yang Bank Kalbar miliki terdiri dari pegawai dari kantor pusat dan kantor cabang yang berjumlah 27 orang

Bank Kalbar Menjadi Peserta dalam Kompetisi Paduan Suara yang Digelar oleh OJK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto Bersama 

Bank Kalbar Menjadi Peserta dalam Kompetisi Paduan Suara yang Digelar oleh OJK

PONTIANAK -  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan Kompetisi Paduan Suara dalam rangka HUT OJK ke 8.

“Kompetisi Paduan Suara OJK 2019 ini diselenggarakan guna lebih meningkatkan sinergi kemitraan OJK dengan Lembaga Jasa Keuangan, Lembaga/Instansi Penyelengara Negara Mitra Strategis OJK,”ujar Yuniarto seusai mengikuti Pertemuan Teknis Jumat (1/11/2019) di Menara Radius Prawiro, Jakarta.

Kabid Humas Bank Kalbar dan juga Ketua Paduan Suara Bank Kalbar, Yuniarto mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu 20 November 2019 bertempat di Gedung Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Jl. Medan Merdeka Selatan No.11.

Setelah Proses Pernikahan, Musisi Duo Manjakani akan Lakukan Tour ke Makassar

Langgeng: Hanya Mempawah yang Membayarkan Asuransi Untuk Petani Melalui APBD

Adapun hadiah yang diperebutkan pada kegiatan ini yaitu mendapatkan penghargaan dari OJK berupa piala, sertifikat dan hadiah dengan memperebutkan nominasi sebagai berikut:

Juara I sampai dengan Juara harapan II, Pengaba, Kostum Terbaik dan tim favorit pilihan penonton.

Dewan juri yang di tunjuk untuk memberikan penilaian ialah, Budi Susanto Yohanes, Aning Katamsi, dan Agustinus Bambang Jusana.

Adapun jumlah peserta tahun ini berjumlah 22 tim terdiri dari perbankan, institusi keuangan, dan asuransi diseluruh Indonesia.

FOTO: Lomba Mewarnai Event BCA Fair 2019 di BCA Kubu Raya

Bank Kalbar sendiri ikut serta dalam Kompetisi Paduan Suara dalam rangka HUT OJK ke 8 ini dan akan menurunkan pegawai terbaik yang dimiliki saat ini.

“Kami akan menurunkan vocal group terbaik yang Bank Kalbar miliki terdiri dari pegawai dari kantor pusat dan kantor cabang yang berjumlah 27 orang," ujar Yuniarto.

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved