Grebek Pasar Isuzu

Tri Juarai Lomba Karoke Pada Isuzu Traga Grebeg Pasar

Perlombaan ini gratis dan khusus untuk penyanyi dengan jenis musik dangdut dengan hadiah utama Rp 1.000.000,- yang di menangkan oleh Tri

TRIBUNPONTIANAK/Ni Made Gunarsih
Pemenang Lomba Karoke pada Isuzu Traga Traga Grebeg Pasar foto bersama pihak Isuzu ( Juara 1 kerudung merah) 

Tri Juarai Lomba Karoke Pada Isuzu Traga Grebeg Pasar

PONTIANAK - Lomba Karoke yang diadakan Isuzu Traga Grebeg Pasar berlangsung Meriah di Ikuti 19 orang peserta pada Kamis (07/11/2019) yang di mulai pukul 06.00 WIB.

Dalam perlombaan yang berlangsung seru, terlihat banyak masyarakat sekitar pasar dan pengunjung pasar yang mengikuti lomba dan bersemangat berjoget saat peserta sedang bernyanyi di pelataran parkir pasar Flamboyan Pontianak yang berada di Jalan Gajah Mada Pontianak.

Perlombaan ini gratis dan khusus untuk penyanyi dengan jenis musik dangdut dengan hadiah utama Rp 1.000.000,- yang di menangkan oleh Tri (29) seorang pegawai swasta.

Lomba Karoke di Even Grebek Pasar Isuzu, Pemenang Bawa Pulang Uang Rp 1 Juta

Ibu dari 2 orang anak ini mengaku bernyanyi memang sudah menjadi hobinya dan sangat bisa menang walaupun ia sebenarnya kebetulan kebetulan lewat saat melihat acara Isuzu Traga Grebeg Pasar.

"Saya pas lewat, iseng aja ikut lomba karena memang hobi nyanyi dangdut. Yang pasti seneng sekali bisa menang lomba nyanyi di Isuzu Traga Grebeg Pasar ini" ungkap ibu yang tinggal di jalan 28 Oktober ini.

Juara 2 diraih oleh Lala, Juara 3 atas nama Joni Iskandar dan harapan satu diraih peserta bernama Lia.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Kenalkan Unit Baru Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Selain lomba karoke, acara Isuzu Traga Grebeg Pasar juga mengadakan te drive dan berbagai games seru dengan hadiah menarik.

Kegiatan ini merupakan upaya Izusu Pontianak untuk mengenalkan masyarakat pada mobil baru Izusu tipe Traga yang berbentuk Pick up tapi dengan standar menyerupai truk.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved