Timnas U19

Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Nama Luis Milla Bergema Saat Timnas U-19 Vs Hong Kong

Yel-tel itu muncul saat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, masuk ke dalam lapangan sebelum prosesi menyanyikan lagu kebanggsaan Indonesia dan HongKong

Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Nama Luis Milla Bergema Saat Timnas U-19 Vs Hong Kong
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, saat membela timnas U-19 Indonesia melawan Hong Kong pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tim Nasional (Timnas) U-19 memastikan tambahan tiga poin dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, saat kontra Hong Kong, Jumat (08/11/2019). 

Skuad asuhan Coach Fakhri Husaini itu berhasil menutup laga yang dilangsungkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno itu dengan empat gol tanpa balas. 

Masing-masing dua gol di babak pertama, dan dua gol sisanya di babak ke dua. 

Hasil ini cukup untuk mengantarkan Bagas-Bagus dan kawan-kawannya di puncak klasemen sementara grup K Piala Asia U-19 2020. 

Sekaligus menyisakan laga lawan Korea Utara sebagai ujian terakhir untuk bisa menuju putaran final Piala Asia U-19 2020 nanti. 

Selain kemenangan telak ini, ada hal menarik lain yang terjadi selama berlangsungnya pertandingan. 

Dikutip dari Bolasport.com, nama Luis Milla menjadi favorit suporter timnas Indonesia dan itu dibuktikan pada laga timnas U-19 Indonesia kontra timnas U-19 Hong Kong itu. 

Suporter timnas U-19 Indonesia meneriakkan yel-yel Luis Milla di tengah laga kontra timnas U-19 Hong Kong pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Yel-tel itu muncul saat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, masuk ke dalam lapangan sebelum prosesi menyanyikan lagu kebanggsaan Indonesia dan Hong Kong.

Teriakan makin nyaring saat Mochamad Iriawan berjalan meninggalkan lapangan untuk menuju tribune Stadion Madya dan terus berlanjut dalam beberapa momen pertandingan.

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved