Breaking News:

Neneng Harap Pimpinan DPRD Bengkayang Selesaikan Visi Misi Gidot-Naon

Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Neneng M.Sos menerangkan akan bersinergi dengan pemerintahan Bengkayang untuk pembangunan kedepan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Neneng foto bersama Wakil Ketua DPRD Bengkayang, Jonedhi dan anggota Fraksi Demokrat. 

Neneng Harap Pimpinan DPRD Bengkayang Selesaikan Visi Misi Gidot-Naon

PONTIANAK - Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Neneng M.Sos menerangkan akan bersinergi dengan pemerintahan Bengkayang untuk pembangunan kedepan.

Ia pun berharap unsur pimpinan yang telah dilantik segera tancap gas dalam bekerja untuk rakyat.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkayang Masa Jabatan 2019-2024, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bengkayang, Selasa (5/11/2019).

Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkayang ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Gubernur Kalbar Nomor 1295/PEM/2019 tanggal 11 Oktober 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkayang periode 2019-2024.

Baca: Neneng Dorong Kader Demokrat Unjuk Diri di Pilkada 2020

Baca: Neneng Kaget Menang Doorprize Mobil Hadiah Simpedes BRI Mempawah

Baca: Neneng Arikasari Menangkan Satu Unit Mobil dari Panen Hadiah Simpedes BRI Mempawah

Keputusan ini menetapkan Fransiskus sebagai Ketua DPRD Kabupaten, dan Jonedhi dan Esidorus sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang 2019-2024.

Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkayang ini, dilantik dan diambil sumpah langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bengkayang dan disaksikan oleh seluruh anggota DPRD, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Sebagai Ketua BPOKK Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalbar, Neneng pun bersyukur partai berlambang mercy tersebut mendapatkan posisi Wakil Ketua atas nama Jonedhi, S. Pi di DPRD Bengkayang.

"Harapannya unsur pimpinan dan anggota DPRD Bengkayang yang sudah dilantik segera menyesuaikan dengan eksekutif dan yudikatif, utamanya menyelesaikan visi dan misi Bupati Suryadman Gidot, M. Pd dan Wakil Bupati Agustinus Naon, S. Sos yang sisa waktunya hanya beberapa lama lagi berakhir," katanya.

Diketahui, Neneng, M.Sos merupakan satu diantara wakil rakyat untuk DPRD Provinsi dapil Bengkayang-Singkawang.

"Ayo, eksekutif, legislatif, yudikatif dan seluruh rakyat Kabupaten Bengkayang bersatu Bengkayang maju. Kita jaga Bengkayang agar tetap tertib, aman, damai utamanya menghadapi Pemilihan kepala daerah tahun 2020," ujar Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalbar ini. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved