Muda Mahendrawan: Masyarakat Sudah Lama Damba Polresta di Kubu Raya

Keberadaan Polresta di suatu wilayah, dapat menjadi indikator terciptanya rasa aman serta ketertiban daerah lebih terjaga.

Muda Mahendrawan: Masyarakat Sudah Lama Damba Polresta di Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan 

Muda Mahendrawan: Masyarakat Sudah Lama Damba Polresta di Kubu Raya

KUBU RAYA- Kabupaten Kubu Raya akan segera miliki Kantor Kepolisian Resort (Polresta). Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menyatakan masyarakat Kubu Raya sudah lama mendambakan adanya kantor kepolisian di wilayah multietnis tersebut.

"Masyarakat memang sudah lama menantikan. Karena kita berbicara kebutuhan, yakni rasa aman serta
Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melingkupi kegiatan-kegiatan masyarakat di Kubu Raya," ujarnya, Rabu (6/11/2019).

Menurutnya, dengan keberadaan Polresta di suatu wilayah, dapat menjadi indikator terciptanya rasa aman serta ketertiban daerah lebih terjaga.

Baca: Jelang Pilkades Serentak, Pemkab Kubu Raya Kembali Gelar Rapat Evaluasi

Baca: BREAKING NEWS - Mabes Polri Mutasi 6 Kapolres Kalbar, Ade Ary Syam Baru 3 Bulan Kapolresta Pontianak

"Selama inipun di Kubu Raya, kita syukuri bersama bahwa masyarakat baik ditingkat desa maupun kabupaten agar tertib dalam menjalankan kehidupan tatanan sosial," ungkapnya.

Orang nomor satu di Kubu Raya itu mewakili Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kubu Raya mengatakan akan mendukung penuh serta saling bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar wilayah Kubu Raya senantiasa kondusif.

"Bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri, kita saling bekerja sama mewujudkan tatanan wilayah yang aman dan terkendali," ucapnya.

Selain itu, pria akrab disapa Muda menuturkan untuk sementara waktu, Kantor Polresta Kubu Raya akan menggunakan Gedung Graha Pramuka Kalbar. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved