VIDEO: Edi Kamtono Terima Kunjungan 2 Pelajar, Peserta Roket Air Se Asia Pasifik di Jepang

Hal tersebut menandakan bahwa para pelajar di Kota Pontianak tidak kalah bersaing dengan para pelajar lain di Indonesia bahkan di dunia.

Edi Kamtono Terima Kunjungan 2 Pelajar, Peserta Roket Air Se Asia Pasifik di Jepang

PONTIANAK - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menerima kunjungan Zalfa Naila Azzahra dan Albert Dani Rahmatullah di ruangan Tamu VIP Wali Kota Pontianak.

Keduanya merupakan pelajar dari Kota Pontianak yang akan mengikuti Kompetisi Roket Air Internasional Kompetisi Roket Air Internasional se-Asia Pasifik (KRAI) Sagamihara, Jepang pada 22 November hingga 25 November 2019 mendatang.

Pada Kompetisi Roket Air Tingkat Nasional (KRAN) 29 September 2019 lalu, Naila dan Dani berhasil menyabet peringkat ketiga dan keempat nasional sehingga membawanya terpilih untuk berangkat ke Jepang mewakili Indonesia.

Pontianak satu-satunya daerah yang berhasil mengirim dua peserta dari enam perwakilan yang terpilih.

Baca: DPC PKB Sintang Cari Figur Yang Diterima Masyarakat

Baca: Jakarta United Juara Liga 3 PSSI DKI Jakarta 2019, Ungguli PS Pemuda Jaya, Pro-Direct & Villa 2000 B

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada dua pelajar asal kota Pontianak tersebut.

Hal tersebut menandakan bahwa para pelajar di Kota Pontianak tidak kalah bersaing dengan para pelajar lain di Indonesia bahkan di dunia.

"Semoga mereka berdua bisa menjadi role model dan motivasi bagi siswa lain untuk terus maju dan menorehkan prestasi di berbagai bidang," ujarnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved