Citra Kirana Terkini

Citra Kirana Didandan Menor saat Bridal Shower, Calon Istri Rezky Aditya Banjir Pujian

Sementara para sahabat yang memberikan kejutan tampil kompak dengan topeng bergambar wajah Rezky Aditya.

Kolase/Tribunpontianak.co.id (Instagram/ @thereal_rezkyadhitya @citraciki)
Citra Kirana Didandan Menor saat Bridal Shower, Calon Istri Rezky Aditya Banjir Pujian 

@nurul_emejing: Hehehe Lucu teman-temannya mbak Citra ituh. Kreatif deh ah.

@nanabahrti: Kak ciki lucu banget dah.

Namun, banyak netizen yang memberikan pujian untuk Ciki.

@ekafitriani01: Masya Allah masih cntik tuh kak @citraciki.

@tiarachika_: Kek gitu aja cantik.

@mhyla43: Kak @citraciki masih cantik aja meski sudah didandanii kaya gini.

@kartika.dwi.rahayu: @vrtytw Ty dia didandanin kayak gini aja sumpah masih keliatan cakepnya. Coba kalo kita.

@rizkyafaradilla: Udah di jelek-jelekin, tetap aja cantik bingung issh.(*)

Ayah Eks Ali Syakieb Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit

Pasangan kekasih Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja berbahagia lantaran melangsungkan kegiatan lamaran belum lama ini.

Halaman
1234
Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved