Komunitas Pojok Diskusi Bedah Buku "Tuhan, Perempuan dan Pasar"

Komunitas Pojok Diskusi kembali gelar bedah buku untuk yang ke sekian kalinya, dengan judul "Tuhan,Perempuan dan Pasar".

Komunitas Pojok Diskusi Bedah Buku
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komunitas Pojok Diskusi kembali gelar bedah buku untuk yang ke sekian kalinya, dengan judul " Tuhan,Perempuan dan Pasar " kolaborasi karya dari 4 penulis yaitu Ruth Indiah Rahayu, Fathimah Fildzah Izzati, Amin Mudzakkir dan Coen Husain Pontoh yang di kumpulkan dalam satu buku di Gazebo Institut Agama Islam Negeri Pontianak Sabtu ( 2/11/2019). 

Komunitas Pojok Diskusi Bedah Buku "Tuhan, Perempuan dan Pasar"

PONTIANAK- Komunitas Pojok Diskusi kembali gelar bedah buku untuk yang ke sekian kalinya, dengan judul "Tuhan,Perempuan dan Pasar" kolaborasi karya dari 4 penulis yaitu Ruth Indiah Rahayu, Fathimah Fildzah Izzati, Amin Mudzakkir dan Coen Husain Pontoh yang di kumpulkan dalam satu buku.

Kegiatan ini di mulai pada jam 4 hingga jam setengah 6 sore di Gazebo Institut Agama Islam Negeri Pontianak, Sabtu (2/11/2019).

"Saya merasa sangat bersyukur atas terlaksananya acara diskusi hari ini tanpa ada kendala. Saya sangat mengappresiasi kepada semua peserta yang sudah tampil maksimal dalam memberikan argumentasi dengan baik sehingga menghidupkan suasana dan mengundang semangat segitiga Piramida yaitu membaca menulis dan diskusi" ungkap Hakim selaku ketua pojok diskusi.

Baca: Himpunan Mahasiswa Agama Gelar Family Gathering

Baca: Mahasiswa IAIN Pontianak Ikut Berpartisipasi di Ajang Conference International

Acara ini dihadiri oleh Lina Wati sebagai pemateri, Nurfadilah selaku moderator, Hakim selaku ketua pojok diskusi, Hamidun selaku pendiri pojok diskusi dan segenap Mahasiswa IAIN dari berbagai jurusan.

"Jadi pemateri di pojok diskusi saya senang sih, karna pojok diskusi adalah komunitas yg tidak ada embel-embel organisasi apapun. Sehingga dari berbagai link bisa berdiskusi dalam satu forum," ungkap Lina selaku pemateri

Sementara itu Fatmawati selaku peserta yang baru pertama kali mengikuti kegiatan pojok diskusi mengatakan.

"Menurut saya pojok diskusi ini sangat menarik, asyik dan mengasah pemikiran. Saya bisa mengetahui satu ilmu, dengan berbagai pandangan yang berbeda-beda, dari para peserta. Saya rasa kegiatan ini, sangat berpengaruh kepada saya, karena dalam pojok diskusi ini diajarkan bagaimana berani berbicara,berani memberi pendapat, intinya bertukar pikiran. Apalagi saya yang masih mahasiswa baru," tukasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved