VIDEO: Polresta Pontianak Amankan Ribuan Botol Miras Mahal dari Tangan Pria Asal Surabaya

Pengungkapan kasus miras tersebut bermula saat pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman minuman keras.

VIDEO: Polresta Pontianak Amankan Ribuan Botol Miras Mahal dari Tangan Pria Asal Surabaya

PONTIANAK- Ribuan Botol minuman keras bermerek dengan harga mahal perbotolnya berhasil di amankan oleh pihak kepolisian jajaran Polresta Pontiana pada Kamis (24/10/2019) malam.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary Syam Indradi di Mapolresta Pontianak saat menggelar konferensi pers yang di hadiri perwakilan pemerintah kota Pontianak dan Dandim 1207 Pontianak, Kamis (31/10/2019).

Pengungkapan kasus miras tersebut bermula saat pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman minuman keras.

Baca: FOTO: Press Release Pengungkapan Kasus Ribuan Minuman Beralkohol

Baca: Polresta Pontianak Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ribuan Minuman Beralkohol

Kemudian Polsek KP3L bersama Satreskrim Polresta Pontianak melakukan pengintaian dan membuntuti sebuah truk yang dicurigai.

Akhirnya petugas berhasil mengamankan truk tersebut di jalan Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya, saat di lakukan pemeriksaan ternyata truk tersebut mengangkut sebanyak 4111 botol miras.

Setelah di lakukan serangkaian penyelidikan, petugaspun lantas berhasil mengamankan sang pemilik minuman tersebut yang berinisial RI (38) warga Surabaya di rumah kos di wilayah Kota Pontianak.

Berikut adalah Video penjelasan lengkap dari Kapolresta Pontianak saat memimpin Konferensi Pers di Mapolresta Pontianak. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved