Lewat Seminar Entrepreneur, UBSI Pontianak Bangun Jiwa Enterpreneurship

BSI Entrepreneur Center (BEC) akan kembali menggelar kegiatan Roadshow Seminar Entreprenuer pada Rabu, 30 Oktober 2019 mendatang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lewat Seminar Entrepreneur, UBSI Pontianak Bangun Jiwa Enterpreneurship 

Lewat Seminar Entrepreneur, UBSI Pontianak Bangun Jiwa Enterpreneurship

PONTIANAK - BSI Entrepreneur Center (BEC) akan kembali menggelar kegiatan Roadshow Seminar Entreprenuer pada Rabu, 30 Oktober 2019 mendatang.

Kegiatan yang mengangkat tema “Entrepreneurship For A Better Future” ini akan dilaksanakan di Aula Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak.

Tujuan disenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan keinginan berwirausaha pada mahasiswa serta diharapakan mampu merubah pola pikir mahasiswa yang ingin menjadi pekerja sehingga berkeinginan menjadi pengusaha.

Sekitar 443 Mahasiswa akan mengikuti kegiatan ini. Mahasiswa yang akan hadir merupakan mahasiswa Program Studi Sistem Informasi yang dalam perkuliahannya menerima mata kuliah entrepreneur.

Baca: PSPII Gelar Seminar Pendidikan Islam, Ini Tema Yang Diangkat

Baca: Kadisdikbud Sintang Ajak Masyarakat Ikuti Seminar International Tekstil

Baca: Evaluasi Penilaian Diri, Sekolah Kuat Seminari Hebat

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 sesi ini, mendatangkan para praktisi dibidang entrepreneur, pengurus BSI Entrepreneur Center Pontianak serta alumi sebagai narasumber.

Tiga Praktisi dibidang entrepeneur yang akan dihadirkan diantaranya Ompink (owner Pempek Sriwijaya dan Ompink Collections), Alwa Rerizia (Owner Borneo Talent School) dan Fahrurrazi ( Owner Sang Bintang School).

Kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) UBSI Pontianak Nurmalasari, menjelaskan bahwa seminar entrepreneur merupakan langkah awal guna memberikan motivasi dan dorongan kepada mahasiswa untuk dapat memilki jiwa entrepreneurship.

“Mengapa kami perlu melaksanakan seminar entrepreneur ini, karena dengan menanamkan kepada mahasiswa jiwa entrepreneurship diharapkan dapat memberikan jalan untuk masa depan yang lebih baik” tambah Mala.

Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus UBSI Pontianak berharap melalui seminar entrepreneur ini akan muncul bibit-bibit wiramuda sukses dimasa mendatang.
 

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved