Evaluasi Penilaian Diri, Sekolah Kuat Seminari Hebat

Penilaian diri tengah semester ganjil tahun akademik 2019/2020 ini adalah satu dari program kerja yang telah disepakati bersama.

Evaluasi Penilaian Diri, Sekolah Kuat Seminari Hebat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bertempat di Aula Seminari Santo Paulus, Kepala Sekolah bersama Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMA Santo Paulus Nyarumkop berelasi bersama para seminaris mengadakan evaluasi penilaian diri tengah semester akan dijadikan rekomendasi bersama sekolah dan asrama, Rabu (23/10/2019). 

Evaluasi Penilaian Diri, Sekolah Kuat Seminari Hebat

SINGKAWANG - Kepala Sekolah bersama Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMA Santo Paulus Nyarumkop berelasi bersama para seminaris mengadakan evaluasi penilaian diri tengah semester akan dijadikan rekomendasi bersama sekolah dan asrama, di Aula Seminari Santo Paulus, Rabu (23/10/2019).

Penilaian diri tengah semester ganjil tahun akademik 2019/2020 ini adalah satu dari program kerja yang telah disepakati bersama oleh seluruh warga sekolah dalam menjabarkan hakekat visi dan misi sekolah.

"Penilai diri dimaksudkan untuk memberikan kontribusi terhadap kehidupan sehari-hari dan sekitarnya yang nantinya menjadi bahan perenungan dan aksi atas dirinya sebagai warga sekolah," kata Kepala Sekolah, Sr. Agnes Saragih, SFD.

Baca: SMA Santo Paulus Nyarumkop PAS Berbasis Komputer

Baca: Menjadi Seminaris yang Jujur, Cerdas, dan Militan

Ia mengatakan inti dari Evaluasi Diri Peserta Didik ini akan ditindaklanjuti oleh kepala sekolah bersama tenaga pendidik dan kependidikan sebagai bahan refleksi bersama dengan melihat bakat dan minat para peserta didik.

"Ini sebagai perwujudan pendidikan karakter seperti yang tertuang dalam motto Persekolahan Katolik Nyarumkop, "Non Scholae Sed Vitae Discimus," tuturnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved