Dewan Sanggau Apresiasi Operasi Zebra Kapuas Sasar Tiap Polsek

Ada atau tidak adanya razia, masyarakat harus tetap melengkapi kelengkapan kendaraan. Dan tetap disiplin dalam berkendara

Dewan Sanggau Apresiasi Operasi Zebra Kapuas Sasar Tiap Polsek
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sat Lantas Polres Sanggau saat menggelar razia kendaraan bermotor di Simpang Tanjung, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Jumat (25/10/2019) 

Dewan Sanggau Apresiasi Operasi Zebra Kapuas Sasar Tiap Polsek

SANGGAU - Ketua Sementara DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus  menyambut baik dengan digelarnya operasi zebra kapuas tahun 2019 yang menyasar tiap Kecamatan atau Polsek jajaran Polres Sanggau.

"Kita mendukung langkah Sat Lantas Polres Sanggau ini. Dengan digelarnya ditiap Kecamatan diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, terlebih didaerah yang rawan laka lantas, "katanya, Jumat (25/10/2019).

Baca: Alat Kelengkapan DPRD Ketapang Terbentuk, Febriadi: Komisi dan Badan Mulai Susun Program Kerja

Baca: Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang 2020

Untuk itulah, Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu berharap agar masyarakat melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor untuk keselamatan pengendara.  

"Ada atau tidak adanya razia, masyarakat harus tetap melengkapi kelengkapan kendaraan. Dan tetap disiplin dalam berkendara, utamakan keselamatan dari pada kecepatan. Dan tentunya pengendara harus sudah memiliki SIM, "tegasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved