Kapolsek Ngabang Hadiri Robo-Robo di Dusun Pesayangan

Acara doa bersama dilaksanakan di makam almarhum Lebai Rantau di Dusun Pesayangan.

Kapolsek Ngabang Hadiri Robo-Robo di Dusun Pesayangan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kegiatan robo-robo di Dusun Pesayangan, Desa Raja, Kecamatan Ngabang 

Kapolsek Ngabang Hadiri Robo-Robo di Dusun Pesayangan

LANDAK -Untuk memenuhi undangan panitia pelaksana kegiatan robo-robo di Dusun Pasayangan, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kapolsek Ngabang beserta anggota hadir pada Rabu (23/10/2019).

Kegiatan acara robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang dilaksanakan setiap tahun tepatnya pada hari Rabu minggu akhir bulan Safar.

Baca: Nadiem Makarim Menteri Pendidikan, Orang Terkaya Asia ke-150! Warganet Heboh Bayar SPP Pakai GoPay ?

Baca: Edi Kamtono: Tingkatkan SDM yang Unggul dengan Penyediaan Fasilitas Pendidikan

Terlihat kegiatan dihadiri oleh masyarakat Desa Raja yang berjumlah sekitar 300an orang, yang terdiri dari pemuka agama dan pemuka adat.

Acara doa bersama dilaksanakan di makam almarhum Lebai Rantau di Dusun Pesayangan.

Mengingat acara tersebut merupakan tolak bala dan acara doa bersama untuk keselamatan yang dihadiri oleh masyarakat ramai, maka anggota Polsek Ngabang Bripka Unggul dan Bripka Harto melaksanakan pengamanan di lokasi acara robo-robo.

Adapun tujuan dari kegiatan pengamanan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Desa Raja dalam melaksanakan kegiatan acara robo-robo agar dapat terlaksana dengan aman dan tertib.

Ketua panitia acara robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Wan Agustian menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran pihak Polsek Ngabang dalam melakukan pengamanan giat robo-robo. "Sehingga dapat terlaksana dengan tertib dan aman," tutur Wan Agustian.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring, SH MH yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa sudah merupakan kewajiban pihak kepolisian melaksanakan pengamanan setiap ada giat masyarakat yang sifatnya dihadiri oleh masyarakat ramai.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved