Sukseskan dan Amankan Pesta Demokrasi, DPRD Sanggau Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI/Polri

Calon ketua DPRD Sanggau periode 2019-2024 Jumadi mengapresiasi kepada TNI/Polri dalam mengamankan seluruh tahapan pesta demokrasi

TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Calon Ketua DPRD Sanggau definitif periode 2019-2024, Jumadi SSos 

Sukseskan dan Amankan Pesta Demokrasi, DPRD Sanggau Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI/Polri

SANGGAU - Calon ketua DPRD Sanggau periode 2019-2024 Jumadi mengapresiasi kepada TNI/Polri dalam mengamankan seluruh tahapan pesta demokrasi mulai dari Pilkada, Pileg dan Pilpres tahun 2019.

"Saya atas nama pribadi dan juga DPRD memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengamankan Pemilu mulai dari Pilkada, Pileg hingga Pilpres yang sampai hari pelantikan bisa berjalan aman dan tertib,"katanya, Selasa (21/10/2019).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau itu juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sanggau yang telah dewasa dalam berpolitik sehingga seluruh proses pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca: Sukses Amankan Pesta Demokrasi Hingga Pelantikan, Paolus Hadi: Terimakasih TNI/Polri

Baca: Jelang Pilkada 2020, Bupati Nasir ajak Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi di Kapuas Hulu

Baca: Pesta Demokrasi di Kapuas Hulu Suskes, Ini Harapan KPU

"Saya sangat bangga sekaligus bersyukur karena masyarakat di Kabupaten Sanggau ini cukup memahami demokrasi. Berbeda pilihan bagi masyarakat Sanggau itu hal yang biasa, yang utama itu persatuan. Dan itu sudah tertanam betul dalam diri masyarakat Sanggau yang masih sangat kental dengan adat dan budaya yang saling menghornati antara yang satu dengan yang lain,"ujarnya.

Jumadi jug berharap dengan kesadaran masyarakat akan perbedaan ini, dapat menjadi modal utama bagi pemerintah daerah, Provinsi maupun pusat mendorong kemajuan dan kesejahteraan di Kabupaten Sanggau.

"Modal utama membangun itu adalah persatuan. Persatuan ini timbul karena kesadaran bahwa kita ini adalah sama dan mempunyai keinginan dan cita-cita yang sama pula. Terimakasih masyarakat Sanggau, mari kita songsong masa depan yang lebih baik dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita,"pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved