17 Calon Wisudawan FASYA IAIN Pontianak Ikuti Yudisium Ke-II

Ia menegaskan, mereka yang kemarin mengikuti Yudisium telah menjadi mujahid dalam ilmu pengetahuan.

17 Calon Wisudawan FASYA IAIN Pontianak Ikuti Yudisium Ke-II
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan Yudisium Fakultas Syariah IAIN Pontianak. 

Citizen Reporter
Humas Fakultas Syariah IAIN Pontianak
Tio Rizki Kurniawan

17 Calon Wisudawan FASYA IAIN Pontianak Ikuti Yudisium Ke-II

PONTIANAK- Sebanyak 17 calon wisudawan Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak mengikuti Yudisium ke-II tahun akademik 2018/2019, di Auditorium Syech Abdul Rani Machmud Al-Yamani, Minggu (21/10/2019).

Pada kesempatan itu, Seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Syariah Intitut Agama Islam Negeri (IAIN)Pontianak menghadiri yudisium ke-II tahun ini.

Dekan Fakultas Syariah, Dr. Muhammad Hasan, S.Ag., M.Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk 17 mahasiswa yang mengikuti yudisium ke-II Fakultas Syariah.

Baca: Universitas Panca Bhakti Pontianak Wisudakan 603 Mahasiswanya

Baca: Wisuda Universitas Kapuas ke-XVI Kembali Lahirkan SDM yang Unggul Bagi Sintang

"Selamat untuk mahasiswa fakultas syariah yang saya banggakan pada hari ini untuk melaksanakan yudisium ke-II yang diikuti sebanyak 17 mahasiswa," ucapnya.

Oleh karenanya, ia berharap agar mahasiswa Fakultas Syariah dapat mengamalkan ilmu yang telah diberikan oleh dosen yang membimbing dari awal hingga akhir masa perkuliahan di Strata 1 Fakultas Syariah.

"Fakultas Syariah telah mendidik seluruh mahasiswa, maka kami berharap mahasiswa yang mengkuti yudisium ke-II ini dapat mengamalkan ilmu yang telah diberikan dan dibimbing oleh dosen-dosen hebat fakultas syariah," harapnya.

Sementara itu, Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti yudisium ke-II Fakultas Syariah.

Ia menegaskan, mereka yang kemarin mengikuti Yudisium telah menjadi mujahid dalam ilmu pengetahuan.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang di yudisium pada hari ini kalian semua adalah mujahid dalam ilmu pengetahuan karena tidak mudah untuk menjadi Sarjana Strata 1 banyak ilmu pengetahuan yang kalian pertanggung jawabkan dan perjuangkan," tuturnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved