Advetorial

Yok Kite Lari Bersama Asuransi Sukses Digelar Dalam Puncak Perayaan Hari Asuransi 2019

Dalam memeriahkan peringatan hari asuransi atau Insurance Day yang jatuh pada tanggal 18 Oktober.

Yok Kite Lari Bersama Asuransi Sukses Digelar Dalam Puncak Perayaan Hari Asuransi 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Panitia Penyelenggara Hari Asuransi 2019, Ari Pudji Nurwanto, berfoto bersama panitia Hari Asuransi Pontianak 2019, di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Sabtu (19/10/2019). 

Yok Kite Lari Bersama Asuransi Sukses Digelar Dalam Puncak Perayaan Hari Asuransi 2019

PONTIANAK - Dalam memeriahkan peringatan hari asuransi atau Insurance Day yang jatuh pada tanggal 18 Oktober.

Panitia Hari Asuransi Pontianak menggelar rangkaian kegiatan, salah satunya adalah lomba lari dengan tema "Yok Kite Lari Bersama Asuransi".

Puncak acara ini diselenggarakan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Sabtu (19/10/2019).

Lewat agenda tahunan itu, panitia sukses menggelar lomba Yok Kite Lari Bersama Asuransi dengan menggandeng pihak Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Pontianak dan Disporapar Kalbar, yang tujuannya sama sama membangun perekonomian masyarakat, khususnya industri olahraga.

Baca: Siswa SMAN 7 Pontianak Ini Ukir Waktu Tercepat di Ajang Yok Kite Lari

Baca: PASI Pontianak akan Gelar Kejuaraan Yok Kite Lari

Baca: Launching Yok Kite Lari Bersama Asuransi Berlangsung Semarak

Sukses masuk melalui olahraga yang sedang trending di Pontianak, kegiatan ini menjadi media untuk memberikan edukasi mengenai Asuransi lewat kegiatan olahraga kepada masyarakat.

"Kami ingin memperkenalkan dengan kegiatan seperti ini, dalam semua kegiatan masyarakat itu bersinggungan dengan sisi asuransi. Dimana setiap kegiatan masyarakat itu punya resiko. Nah makanya kita ingin mengenalkan bahwa resiko yang ada dalam kehidupan masyarakat itu punya potensi yang dapat menyebabkan kerugian, maka dari itu kita ingin mengenalkan fungsi dari asuransi itu," jelas Ketua Panitia Penyelenggara Hari Asuransi 2019, Ari Pudji Nurwanto, kepada Tribun Pontianak, Sabtu (19/10/2019).

Selain melaksanakan lomba lari, rangkaian kegiatan yang tidak kalah penting untuk meningkatkan pemahaman mengenai Asuransi dalam menyemarakkan Hari Asuransi yaitu kehiatan Insurance Goes to School, dimana kegiatan ini memberikan polis kepada siswa yg berpartisipasi pada acara tersebut.

"Nah di dalam acara kegiatan lomba lari Yuk Kite Lari Bersama Asuransi ini kami memberikan jaminan asuransi kepada peserta. Disinilah kita memberikan edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat," jelasnya.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved