Kecelakaan Natar

Jeritan 2 Gadis Kecil dalam Kecelakaan Natar yang Renggut 4 Jiwa Keluarganya! Berlumur Cairan Merah

Sementara empat keluarga anak kecil tersebut, meninggal di lokasi kejadian setelah mobil sedan civic yang ditumpangi hangus terbakar.

Jeritan 2 Gadis Kecil dalam Kecelakaan Natar yang Renggut 4 Jiwa Keluarganya! Berlumur Cairan Merah
Tangkapan layar via Twitter @dukun_honorer
Tangkapan layar dari video dua anak kecil korban selamat kecelakaan mobil civic bernopol BE 1230 B dan terjadi di Tol Lampung KM 96 Desa Candimnas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019). 

Jeritan 2 Gadis Kecil dalam Kecelakaan Natar yang Renggut 4 Jiwa Keluarganya! Berlumur Cairan Merah

Empat korban dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Lampung, tepatnya di Km 96 Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Sabtu (19/8/2019).

Keempatnya merupakan satu keluarga.

Mereka adalah Hadi, warga Talang, Kelurahan Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, istri, anak, dan satu perempuan yang disebut sebagai kerabat korban.

Sementara dua anak perempuan selamat dalam kejadian yang mengakibatkan mobil sedan Civic yang ditumpangi keluarganya terbakar.

Dilansir dari TribunLampung, kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Sedan Civic bermor polisi BE 1230 B dan terjadi di Tol Lampung KM 96 Desa Candimnas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Empat korban meninggal di lokasi kejadian, yakni Hadi Prayitno (LK/ +- 40th), Elisabeth Yona (PR/ +- 37th), Kris (PR/ +- 43th), dan Mikail (LK/ +- 7th).

Sedangkan korban selamat yang mengalami luka-luka yakni Vania (2) dan Pricilia (9).

Video peristiwa kecelakaan tersebut sempat beredar di media sosial Twitter dan menjadi viral.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun twitter @dukun_honorer.

Dalam video tersebut, terlihat dua anak kecil yang selamat dengan berlumur darah di wajahnya sambil manangis "takut ditinggalin, dia masih kesil (sambil menunjuk adik yang lebih kecil)."

Halaman
123
Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved