Ketum ABTI Kalbar Motivasi Tim Bola Tangan Berlaga di Pra PON

Tim ini akan berlaga pada ajang Pra PON di Sasana Krida GOR Satria Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 20-24 Oktober.

Ketum ABTI Kalbar Motivasi Tim Bola Tangan Berlaga di Pra PON
TRIBUNPONTIANAK/ZULKIFLI
Zulfydar dihadapan atlet saat pelepas tim Pra PON Kalbar di Asrama Haji Kalbar Kamis (17/10/2019). 

Ketum ABTI Kalbar Motivasi Tim Bola Tangan Berlaga di Pra PON

PONTIANAK - Ketua Pengprov Asosiasi Bola Tangan Seluruh Indonesia (ABTI) Kalimantan Barat, Zulfydar Zaidar Mochtar memberikan motivasi penuh kepada tim bola tangan Kalimantan Barat.

Tim ini akan berlaga pada ajang Pra PON di Sasana Krida GOR Satria Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 20-24 Oktober.

" Ini luar biasa saya harap tidak ada yang kendor. Semua keinginan telah dipenuhi KONI jadi tidak ada alasan harus matian-matian membawa nama Kalbar," kata Zulfydar dihadapan atlet saat pelepas tim Pra PON Kalbar di Asrama Haji Kalbar Kamis (17/10/2019).

Baca: ABTI Kalbar Pagi Ini Lepas Tim Bola Tangan Menuju Pra PON

Baca: KONI Kalbar Dukung ABTI Lahirkan Atlet Berprestasi

Zufydar memastikan kesiapan para pemain dari segi mental, fisik dan teknik tim bola tangan Kalbar siap tempur di ajang Pra PON.

"Kita berharap prestasi bagi Kalbar, maka berikan kekuatan penuh untuk bola tangan kita ingin nama baik Kalbar dikancah nasional," ujarnya.

Dia berharap tim bermain kompak solid dan jaga kebersama. Jangan ragu menghadapi lawan manapun, kerena kemampuan bola tangan semua sama.

"Jangan ragu menerobos lawan ," ujarnya

Ketika segala upaya telah dilakukan, ia yakin hasil maksimal akan didapat. Namun jangan sampai sebaliknya karena penyesalan tidak akan berguna.

"Pulang ke Pontianak dengan kepala tegak. Jika berhasil lolos maka akan menjadi prestasi luar biasa apalagi bola tangan baru masuk," ungkapnya

Dia mengatakan ini merupakan moment luar biasa dan tidak akan terulang.

Jika berhasil maka akan menjadi sejarah tersendiri dan akan dikenang hingga setahun kedepan untuk persiapan Pra PON. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved