Babak Final BLC Badminton Open Tournament Hadirkan Pemain Nasional, Inilah Sosoknya

Mari datang ke GBK untuk menyaksikan laga final menarik pemain-pemain kelas nasiona

Babak Final BLC Badminton Open Tournament Hadirkan Pemain Nasional, Inilah Sosoknya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Satu di antara¬† partai menarik di kategori open antara Joko Sularso berpasangan dengan Andi Adly dari Pelita Bakrie berhadapan dengan Andre dsn Riki Saputra dari PB Malabar, di GOR Bumi Kahtulistiwa Kamis (17/10/2019) malam. Istimewa 

Babak Final BLC Badminton Open Tournament Hadirkan Pemain Nasional, Inilah Sosoknya

PONTIANAK -Badminton Open Tournament (BOT) 2019 yang digelar oleh Badminton Lover Community (BLC) Kalbar, akan melangsungkan babak grand final  di GOR Badminton  Bumi Khatulistiwa, Jumat (18/10/2019) malam.

Beberapa pemain ternama dari Jakarta  dan kota Pontianak akan bertanding untuk meraih predikat sang juara di GOR Bumi Khatulistiwa.

Di kategori open putra akan mempertemukan antara MK Bayu dan Uray Ismail dari Muara Mas BJM Grup yang hingga berita ini diturunkan masih berhadapan dengan pemain Pra PON Rizki dan Ridho.

Baca: VIDEO: Kepala Sekolah di Sintang Tewas Ditusuk, Tersangka Beberkan Hal Ini

Baca: BEM Untan Pontianak Tolak dan Desak Presiden Jokowi Terbitkan Perppu Batalkan Revisi UU KPK

Sementara finalis lainnya akan berebut tempat antara Nizar Faturahmi dan Doni Permana dsri PB Salvio Pontianak atau Raynaldi dan Rendra Hardisandi dari PB Pelangi.

Dikategori taruna akan saling berhadapan di babak final pemenang antara Mahdi/Hafiz dari PBSI Kalbar melawan Ahmad Rahmadani dan Arya Yudistira dari Kota Pontianak dan  Agim Ginaris dan Iqbal Efendi daro Albasia Indo Lestari melawan  Rizki Febriansyah berpasangan dengan Yudiansyah dari PBSI Kalbar.

Dikategori ganda veteran bertarung untuk memperebutkan dua tempat di babak final antara pasangan Unang dan Tanumiharja dari DKI Jakarta melawan  Epi Admiral dan Abdul Hadi  dari DKI Jakarta dan Royce Firmansyah dan Ameng dari BLC Kalbar  melawan  Adi dan Hendri dari DKI Jakarta.

Ketua BLC Kalbar H Joko Sularso didampingi Ketua BOT 2019 H Syamsudin mengajak masyarakat Kalbar penggemar bulutangkis, untuk datang beramai-ramai menyaksikan partai final malam ini.

Dia mengharapkan even BLC Kalbar yang baru pertama kali digelar ini berlangsung sukses dan memberikan manfaat besar bagi kemajuan prestasi bulutangkis daerah ini.

"Mari datang ke GBK untuk menyaksikan laga final menarik pemain-pemain kelas nasional," tukasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 
Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved