FOTO: Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalbar

Pada kesempatan ini mereka juga membahas tentang isu perpindahan ibu kota Indonesia ke pulau Kalimantan

FOTO: Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalbar - norsan-dan-tni-malaysia.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan (dua dari kiri) bercengkrama dengan pimpinan rombongan Maktab Pertahanan Angkatan Tentara Malaysia, Laksamana Pertama Mohd Fadzli Kamal bin Mohd Mohaldin (kiri) saat berkunjung ke kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (15/10/2019). Kunjungan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia ini membahas terkait operasi di kawasan sempadan di Serawak, Malaysia dengan wilayah Kalimantan Barat, Indonesia. Pada kesempatan ini mereka juga membahas tentang isu perpindahan ibu kota Indonesia ke pulau Kalimantan.
FOTO: Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalbar - norsan-salam-komanado-tni.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan (kiri) salam komando dengan pimpinan rombongan Maktab Pertahanan Angkatan Tentara Malaysia, Laksamana Pertama Mohd Fadzli Kamal bin Mohd Mohaldin (kiri) saat berkunjung ke kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (15/10/2019). Kunjungan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia ini membahas terkait operasi di kawasan sempadan di Serawak, Malaysia dengan wilayah Kalimantan Barat, Indonesia. Pada kesempatan ini mereka juga membahas tentang isu perpindahan ibu kota Indonesia ke pulau Kalimantan.
FOTO: Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalbar - maktab-rombongan.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Rombongan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia saat berkunjung ke kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (15/10/2019). Kunjungan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia ini membahas terkait operasi di kawasan sempadan di Serawak, Malaysia dengan wilayah Kalimantan Barat, Indonesia. Pada kesempatan ini mereka juga membahas tentang isu perpindahan ibu kota Indonesia ke pulau Kalimantan.
FOTO: Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalbar - malayasia-tni-ke-kalbar.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Rombongan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia saat berkunjung ke kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (15/10/2019). Kunjungan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia ini membahas terkait operasi di kawasan sempadan di Serawak, Malaysia dengan wilayah Kalimantan Barat, Indonesia. Pada kesempatan ini mereka juga membahas tentang isu perpindahan ibu kota Indonesia ke pulau Kalimantan
FOTO: Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalbar - norsan-dan-komandan-tni.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan (kiri) saat menerima kunjungan dari rombongan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia di kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (15/10/2019). Kunjungan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia ini membahas terkait operasi di kawasan sempadan di Serawak, Malaysia dengan wilayah Kalimantan Barat, Indonesia. Pada kesempatan ini mereka juga membahas tentang isu perpindahan ibu kota Indonesia ke pulau Kalimantan.
FOTO: Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia Berkunjung Ke Kantor Gubernur Kalbar - norsan-lagi-tni.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan saat menerima kunjungan dari rombongan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia di kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Selasa (15/10/2019). Kunjungan Maktab Pertahanan Angkatan Tentera Malaysia ini membahas terkait operasi di kawasan sempadan di Serawak, Malaysia dengan wilayah Kalimantan Barat, Indonesia. Pada kesempatan ini mereka juga membahas tentang isu perpindahan ibu kota Indonesia ke pulau Kalimantan

.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved