Anev Kinerja, Polsek Mandor Raih 1 Bendera Jempol

Bendera jempol diraih dari hasil pemberitaan media, dan 2 bendera tengkorak dari data kasus dan lini terdepan harkamtibmas.

Anev Kinerja, Polsek Mandor Raih 1 Bendera Jempol
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum bersama bendera yang diraih saat Anev 

Anev Kinerja, Polsek Mandor Raih 1 Bendera Jempol

LANDAK - Dari hasil Anev yang digelar di Aula BKPM Polres Landak pada Senin (14/10/2019) pagi, Polsek Mandor meraih 1 Bendera Jempol dan 2 Bendera tengkorak.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melalui Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum menjelaskan bahwa, bendera jempol diraih dari hasil pemberitaan media, dan 2 bendera tengkorak dari data kasus dan lini terdepan harkamtibmas.

"Ada 1 bendera jempol mengenai berita, dan 2 bendera tengkorak dari data kasus serta Polsek sebagai lini terdepan harkamtibmas," ucapnya.

Baca: Tak Temukan Tindak Kriminal Saat Patroli, Personel Polsek Mandor Lakukan Ini

Baca: Jelang Pilkades, Anggota Sabhara Polsek Mandor Lakukan Penggalangan Kamtibmas

Ditambahkannya bahwa bendera jempol maupun tengkorak ini merupakan langkah awal pihaknya untuk membenahi diri, agar ke depan lebih baik lagi sehingga pelayanan pada masyarakat dapat lebih baik lagi.

"Dengan keterbatasan yang kamk miliki kami tetap berusaha kedepan agar lebih baik lagi sehingga hasil evaluasi hari ini akan kami benahi lagi guna memberikan yang terbaik baik institusi maupun untuk masyarakat," harapnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved