Camat Teluk Keramat Ajak Anggota BKMT Jaga Keluarga

Tidak hanya itu, ia juga mengajak masyarakat dan Anggota BKMT yang hadir untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah.

Camat Teluk Keramat Ajak Anggota BKMT Jaga Keluarga
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah saat datang menuju kegiatan silaturahmi BKMT, di Desa Sungai Baru, Kecamatan Teluk Keramat. 

Camat Teluk Keramat Ajak Anggota BKMT Jaga Keluarga

SAMBAS- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sambas, menggelar kegiatan silaturahmi Se-Kabupaten Sambas, di Desa Sungai Baru, Kecamatan Teluk Keramat, Minggu (13/10/2019).

Pada kesempatan itu, Camat Teluk Keramat Budi Susanto, mengatakan setiap insan harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat dan kemudahan yang senantiasa di berikan kepada seorang hamba.

"Saya ingin ingatkan sekali lagi, agar kita terus bersyukur pada Allah karena bisa di mudahkan langkahnya menuju majlis ilmu. Maka kita harus bersyukur, insyaallah akan Allah tingkatkan ilmu-ilmu kita," ujarnya, Minggu (13/10/2019).

Baca: Hairiah Hadiri Pelaksanaan Kegiatan BKMT di Desa Sungai Baru

Baca: Wabup Hairiah Apresiasi Kegiatan BKMT Se-Kabupaten Sambas

"Insyallah akan ada banyak ilmu dan manfaat dari pada kegiatan ini," sambungnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengajak masyarakat dan Anggota BKMT yang hadir untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah.

"Saya ingin berpesan mari tingkatkan kualitas ibadah kita, karena dengan ilmu yang kita dapatkan dari setiap majlis ilmu akan meningkatkan kualitas ibadah kita. Salah satunya dengan banyak-banyak mengerjakan ibadah-ibadah Sunnah," katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak kepada anggota BKMT dan masyarakat agar sama-sama menjaga dan memperhatikan sekitar.

Ia menjelaskan, jika saat ini angka perceraian dan pernikahan dini di Kabupaten Sambas sangat tinggi.

Oleh karenanya, peran orang tua dan keluarga bisa menjadi garda terdepan untuk mencegah peningkatan kasus-kasus serupa terjadi.

"Kemudian saya juga mengajak kita semua untuk memperhatikan di sekeliling kita. Angka perceraian dan pernikahan dini masih tinggi, kemudian ancaman narkoba juga sangat masif," katanya.

"Maka ibu-ibu adalah garda terdepan di dalam rumah tangga bisa menjadi pencegah bagi anak-anak kita untuk melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup Camat Teluk Keramat. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved