Pelajar SMA Immanuel Raih Juara 1 Battle Of Band Tingkat Nasional, Annes: Suatu Anugerah Bagi Kami

Sekolah kami anak-anak kami hobinya jadi tersalurkan dan uji kompetensi di tingkat nasional karena selama ini hanya juara lokal saja.

Pelajar SMA Immanuel Raih Juara 1 Battle Of Band Tingkat Nasional, Annes: Suatu Anugerah Bagi Kami
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto kedatangan siswa dan para guru SMA Immanuel di Bandara Supadio , usai mengikuti event Erlangga yaitu Erlangga Talent Week (ETW) 2019 

Pelajar SMA Immanuel Raih Juara 1 Battle Of Band Tingkat Nasional, Annes: Suatu Anugerah Bagi Kami

PONTIANAK- SMA Immanuel Pontianak berhasil meraih juara 1 pada lomba tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Erlangga yaitu Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kategori Battle Of Band yang berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater, pada 5 sampai 6 Oktober 2019 lalu.

Adapun band dari SMA Immanuel Pontianak bernama Beat Per Minute(BPM) yang beranggotakan Tiara Intan Kusuma (Vokalis),  Evanny kaputri (Vokalis), Evans yose H. Purba (vokalis), Jhuanes Thenoldi (Keyboardis dam violin), Lim Yong Teck (Bassis), Yobel Pryanichoel (Gitaris), Moses Luwuk (Drummer).

Kepala SMA Kristen Immanuel, Annes ikut banga dengan prestasi yang telah di raih oleh siswanya ditingkat nasional.

Baca: Dapat Ambulans dari Perusahaan Tambang Harita, Citra Duani: Bantuan Ini Sangat Berarti

Baca: Bamsoet Tak Mengira Bakal Jadi Pemicu Demo Besar

Dengan adanya ajang yang diselenggaralan oleh pihk Erlangga menjadi sebuah wadah untuk para siswa menyalurkan bakat dan minat serta mengasah kemampuan mereka dalam berkompetisi.

"Sekolah kami anak-anak kami hobinya jadi tersalurkan dan uji kompetensi di tingkat nasional karena selama ini hanya juara lokal saja. Namun kali ini Uji kompetensi di ditingkat nasional mereka berhasil dan menjadi suatu anugerah bagi kami ," ujarnya saat ditemui di Ruang kerjanya, Jumat (11/10/2019).

Dalam hal ini, ia katakan Erlangga menjembatani bakat minat anak-anak bukan hanya di bidang akademik tapi non akademik pun diberikan dan menjadi suatu kesempatan untuk berkarya disana.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved