Jalan Sehat Tribun Pontianak Bersama GPU Yahuud Siap digelar

Even jalan sehat Tribun Pontianak bersama GPU Yahuud siap digelar di halaman Markas Kodam (Makodam) XII Tanjungpura

Jalan Sehat Tribun Pontianak Bersama GPU Yahuud Siap digelar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Peserta Senam GPU Yahuud Tribun Pontianak bersama Universitas Tanjungpura mulai memadati lapangan Eks Cafe Nineteen, Untan, Jalan Ahmad Yani, Minggu (23/7/2017) pagi. 

Jalan Sehat Tribun Pontianak Bersama GPU Yahuud Siap digelar

PONTIANAK - Even jalan sehat Tribun Pontianak bersama GPU Yahuud siap digelar di halaman Markas Kodam (Makodam) XII Tanjungpura Minggu (13/10/2019) pukul 06.00 WIB.

General Manager Business Tribun Pontianak Julia Lorrains mengatakan GPU dan Tribun Pontianak menyelenggarakan GPU Jalan Yahuud bersama Tribun Pontianak.

Momen ini menjadi kesempatan masyarakat Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya khususnya pembaca setia Tribun Pontianak dan member Tribun Family Card (TFC) untuk bertatap muka langsung dengan Pemerintah, TNI Polri dan para sponsor yang mendukung event ini.

Tribun Pontianak dan GPU sangat konsen dengan kegiatan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga melalui olahraga rekreasi seperti jalan sehat dan zumba.

Baca: Walgianto Apresiasi Antusiasme Masyarakat Ikuti Senam GPU Yahud Bersama Tribun Pontianak

Baca: Keseruan Senam Sehat Tribun Pontianak Bersama GPU Yahud dan Dispora Kalbar

"Manajemen Tribun Pontianak mengucapkan terima kasih kepada para sponsor khususnya GPU dan para pihak yang mendukung event ini Gubernur Kalimantan Barat, Pangdam XII Tanjungpura, Kapolda Kalbar, Bupati Kubu Raya dan jajaran, peserta Jalan Yahuud dan pihak lain yang turut mendukung event ini," ujarnya kepada Tribun Sabtu (12/10/2019)

Ia tak lupa mengingatkan untuk mengupdate Info berita dan event terkini dapat diikuti melalui edisi cetak harian Tribun Pontianak maupun digital baik online dan epaper melalui www.tribunpontianak.co.id maupun follow Instagram atau subcribe you tube @tribunpontianak
dan facebook @tribunpontianakinteraktif.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved