Buka Workshop Jurnalisme Ramah Anak, Ini Yang Disampaikan Wabup Effendi

Hal ini sebagai bentuk kehadiran Pemerintah Daerah dalam upaya penyelenggaraan perlindungan anak khususnya di Kabupaten Kayong Utara

Buka Workshop Jurnalisme Ramah Anak, Ini Yang Disampaikan Wabup Effendi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka kegiatan Workshop Jurnalisme Ramah Anak di Hotel Mahkota Kayong Sukadana, Kamis (10/10/2019). 

Buka Workshop Jurnalisme Ramah Anak, Ini Yang Disampaikan Wabup Effendi

KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka kegiatan Workshop Jurnalisme Ramah Anak di Hotel Mahkota Kayong Sukadana, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Kayong Utara ini juga dihadiri oleh Ketua KPPAID Provinsi Kalimantan Barat Alik R. Rosyad sekaligus sebagai narasumber, KPAD Kabupaten Ketapang, Ketua KPAD Kayong Utara dan diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kayong Utara.

Baca: VIDEO: Bupati Atbah Sebut Operasi Pekat Tergolong Sukses

Baca: Terkait NPHD, Ikhlas: Hanya Tahapan Yang Tertunda

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kayong Utara memberikan apresiasi kepada KPAD Kayong Utara yang telah menyelenggarakan workshop jurnalis Kayong Utara.

"Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada KPAD Kayong Utara yang telah menyelenggarakan kegiatan workshop pada hari ini, semoga melalui kegiatan ini kita semua bisa mewujudkan kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak yang ada di Kayong Utara," kata Effendi dalam siaran pers Humas Sekretariat Daerah Kayong Utara.

Kemudian Wabup Effendi menjelaskan sebagai wujud kepedulian dan perhatian pemerintah daerah Kabupaten Kayong Utara kepada anak-anak, maka telah dibentuk KPAD yang ditugaskan untuk melakukan pengawasan dan perlindungan kepada anak.

"Hal ini sebagai bentuk kehadiran Pemerintah Daerah dalam upaya penyelenggaraan perlindungan anak khususnya di Kabupaten Kayong Utara," ujarnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved