Turun Bersama Forkompimda, Edi Kamtono Pastikan Masalah Pembangunan Jembatan Landak Selesai

Pemerintah Kota Pontianak memastikan pembangunan jalan penghubung Jembatan Landak II atau Duplikasi saat ini sudah selesai.

Turun Bersama Forkompimda, Edi Kamtono Pastikan Masalah Pembangunan Jembatan Landak Selesai
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jajaran Forkompimda mulai dari,Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak, Agus Sahat S.T. Lumban Gaol, Kapolresta Pontianak, AKBP Ade Ary Syam Indradi, Dandim 1207/BS Pontianak, , Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan serta Ketua Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Pontianak, Raden Ahmad Yani melakukan salam dengan pemilik bangunan setelah adanya kepastian penyelesaian masalah, Senin (7/10/2019). 

Turun Bersama Forkompimda, Edi Kamtono Pastikan Masalah Pembangunan Jalan Penghubung Jembatan Landak Selesai

PONTIANAK - Pemerintah Kota Pontianak memastikan pembangunan jalan penghubung Jembatan Landak II atau Duplikasi saat ini sudah selesai.

Didapatkan kepastian tersebut setelah jajaran Forkompimda Kota Pontianak langsung mendatangi lokasi dan rumah warga yang masih berdiri diatas lahan pembangunan jalan penghubung.

Jajaran Forkompimda mulai dari,Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak, Agus Sahat S.T. Lumban Gaol, Kapolresta Pontianak, AKBP Ade Ary Syam Indradi, Dandim 1207/BS Pontianak, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan serta Ketua Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Pontianak, Raden Ahmad Yani.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengucap syukur atas selesainya semua persoalan yang menghambat pembangunan jalan penghubung Jembatan Landak II tersebut.

Baca: Kejari Pontianak Turun Lapangan Terkait Permasalahan Pembebasan Lahan Jembatan Landak II

Baca: Edi Kamtono: Pemerintah Akan Rehab Jembatan Landak I

Baca: Edi Targetkan Awal November Jembatan Landak II Beroperasi

Saat ini ia menegaskan pembangunan jalan penghubung memang terus dilakukan dan proses pengerasan dan bagian segmen utara ada dua banguan yang masih berdiri, dengan adanya pertemuan hari ini maka semua persoala sudah beres.

"Kita melihat proses pembebasan lahan dan pembangunan jalan penghubung Duplikasi Jembatan Landak karena harus segera. Jadi hari ini Alhamdulillah kita bersama Forkompimda melihat bersama dan ketemu langsung dengan warganya," ucap Edi Kamtono saat diwawancarai setelah proses pertemuan yang dilangsungkan dirumah warga, Senin (7/10/2019).

Ia menegaskan segala hambatan-hambatan yang ada diuraikkan bersama dibantu pihak Kajari, Polresta Pontianak, Dandim 1207/BS Pontianak dan TP4D.

"Kita uraikan persoalan yang ada dilapangan, apa kendala dan apa hambatannya. Seharusnya tidak boleh ada hambatan," ucap Edi.

Setelah dilakukan komunikasi dan berdialog bersama dengan warga yang masolih ada bangunan dilokasi, ia menegaskan ternyata ada persoalan yang harus selesaikan langsung.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved