Tokoh Masyarakat Pontianak Utara Berikan Hadiah Umroh kepada AIPDA Agus

Tokoh Masyarakat Pontianak Utara Yang di wakili Oleh H. Muhammad Fauzie dan H. Sugiman Mendatangi Kediaman Aipda Agus

Tokoh Masyarakat Pontianak Utara Berikan Hadiah Umroh kepada AIPDA Agus
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama H. Muhammad Fauzie dan H. Sugiman di Kediaman Aipda Agus saat memberikan apresiasi sekaligus hadiah berupa tiket Umroh, mingu (6/10/2019). 

Tokoh Masyarakat Pontianak Utara Berikan Hadiah Umroh kepada AIPDA Agus

PONTIANAK - Tokoh Masyarakat Pontianak Utara Yang di wakili Oleh H. Muhammad Fauzie dan H. Sugiman Mendatangi Kediaman Aipda Agus Untuk memberikan apresiasi sekaligus hadiah berupa tiket Umroh.

" Kami Sangat Mengapresiasi atas Teladan yang di lakukan Oleh aipda Agus saat demo mahasiswa Kemarin, itu merupakan Sesuatu suatu hal yang sangat Mulia " Ucap H. Fauzie Saat diwawancarai, minggu (6/10/2019).

kemudian dirinya mengatakan Pendekatan Aipda Agus ini sangat baik di kalangan masyarakat Pontianak Utara Khususnya.

"Selain beliau menjabat sebagai Babinkamtibmas Polsek Utara , Aipda agus sangat di kenal bagus pendekatan di kalangan masyarakat Utara , " ucapnya.

Kemudian Fauzie Mengatakan pihak kepolisian memang sudah sepantas nya memberikan penghargaan kepada Aipda agus karena ini bisa memberikan citra baik kepada intusi kepolisian.

"Iya, sangat wajar jika pihak kepolisian memberikan penghargaan kepada Aipda Agus ini, Karena yang dilakukan itu dapat memberikan citra positife kepada instusi kepolisian.

Kemudian H. Fauzi dan tokoh masyarakat lain nya sudah mendaftarkan Aipda Agus untuk diberangkat kan Umroh tepatnya pada tgl 11 Oktober 2019

"Insya allah akan kami daftar ka keberangkatan beliau pada tgl 11 Oktober 2019, Semoga Tidak ada Halangan , Aminnn " pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved