VIDEO: BBFC Cakra Bersepeda Sambil Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

BBFC Cakra Ditlantas Polda Kalbar yang datang sengaja memberikan bantuan sembako untuk panti asuhan ini bersama satu unit mobil pick up.

VIDEO: BBFC Cakra Bersepeda Sambil Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

PONTIANAK- Bersepeda sambil beramal, inilah yang di lakukan oleh para pencinta sepeda Type Mountain Bike (MTB) yang berolahraga sepeda sambil menyerahkan bantuan sembako ke anak-anak panti asuhan yang ada di Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Minggu (6/10/2019).

Saat mengayuh sepeda MTB dari perkotaan hingga masuki komplek panti asuhan.

Para pesepeda dari komunitas sepeda Bhayangkara Bicycle Fishing Club (BBFC) Cakra Ditlantas Polda Kalbar yang datang sengaja memberikan bantuan sembako untuk panti asuhan ini bersama satu unit mobil pick up.

Baca: Satu Wadah, Komunitas Sepeda BBFC Pelopor Kamtibmas Bagi Masyarakat

Baca: Dukung Fun bike Harhubnas Komunitas Sepeda Siapkan Marshal

Mobil pick up yang bertuliskan Ditlantas Poldas Kalbar ini membawa puluhan dus‎ mie instan, puluhan dus makanan siap saji dan sembako berupa telur dan puluhan karung beras.

Aipda Palil satu diantara anggota BBFC Ditlantas Polda Kalbar saat di konfirmasi Tribun Pontianak ‎kedatangan mereka dengan memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji ini memberikan bantuan sosial kepada Panti asuhan.

"Ini kegiatan Bansos BBFC, karena kita ini terdiri anggota Ditlantas Polda Kalbar, Bansos ini dalam rangka hari Lalu Lintas," ujarnya

Dikatakannya lagi," saat kita mendistribusikannya kita mendatangi panti asuhan, menggunakan sepeda bersama-sama, karena bersepeda sudah menjadi agenda rutin kita, di saat waktu luang, berolahraga bersepeda mengelilingi kota Pontianak dan sebagian wilayah Kab Kubu Raya,"ujar pria yang juga anggota Ditlantas Polda Kalbar ini.

Lanjutnya, Palil menuturkan semoga bantuan sosial dari BBFC Ditlantas Polda Kalbar ini dapat bermanfaat bagi adik-adik yang bertempat tinggal di Panti Asuhan ini.

"Tujuan kita Bansos sembako ini untuk berbagi, harapan kita semoga bermanfaat dan Selain ke Panti asuhan Baitul Hikmah, komunitas BBFC Cakra Ditlantas Polda Kalbar ini juga menyambangi Panti Asuhan Al Haq Sui Rengas Kec Sui Kakap dan juga memberikan bantuan sembako dan makanan siap saji," katanya.

Selanjutnya, para komunitas Sepeda ini melanjutkan gowes mengelilingi desa Sui Rengas menuju Sui Kakap melintasi kecamatan Pontianak Barat.

Bagaimana suasana selengkapnya, saksikan video di atas. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved