Ustadz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad (UAS) Pemersatu Umat, Sutarmidji Ajak Masyarakat Doakan dan Menjaganya

Ribuan umat islam Kalimantan Barat tumpah ruah memadati Masjid Raya Mujahidin untuk melakukan salat malam dan subuh berjamaah

Ustaz Abdul Somad (UAS) Pemersatu Umat, Sutarmidji Ajak Masyarakat Doakan dan Menjaganya
Youtube Ustadz Abdul Somad Official
Ustadz Abdul Somad (UAS): Kenapa Bapak Bodoh Bisa Jadi Pimpinan Sidang? UAS: Mungkin Serangan Fajar 

Ustaz Abdul Somad (UAS) Pemersatu Umat, Sutarmidji Ajak Masyarakat Doakan dan Menjaganya

PONTIANAK - Ribuan umat islam Kalimantan Barat tumpah ruah memadati Masjid Raya Mujahidin untuk melakukan salat malam dan subuh berjamaah.

Selain melaksanakan salat berjamaah, setelah salat subuh dilangsungkan tausiyah akbar oleh ulama kondang yaitu Ustaz Abdul Somad (UAS).

Tingginya antusiasme umat islam, sampai-sampai masjid terbesar di Kalimantan Barat ini tidak bisa menampung para jemaah yang hadir. Selain berdesakan di dalam ruangan masjid maupun aula lantai dasar, para jemaah juga memadati halaman Masjid Raya Mujahidin sejak salat subuh hingga selesai tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad .

Hadir dalam salat subuh berjamaah dengan belasan ribu masyarakat tersebut, Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Bupati Sambas dan jajaran Forkompimda Kalbar maupun kabupaten-kota lainnya.

Sebelum UAS melaksanakan tausiyah menyapa para umat muslim Kalimantan Barat, Gubernur Kalbar, Sutarmidji diberikan kesempatan oleh panitia kegiatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata untuk menyapa masyarakatnya.

Baca: Lima Jalan Jihad Disampaikan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kalbar, Diantaranya Jihad Jaga Anak Gadis

Baca: Pesan Ustadz Abdul Somad Saat Ceramah di Masjid Rayyana Pesantren Darussalam Sengkubang Mempawah

Baca: Mimpi Ustadz Abdul Somad Sebelum Sampaikan Ceramah di Pesantren Darussalam Sengkubang Kalbar

Midji mengajak umat Islam Kalimantan Barat mendoakan agar UAS diberikan kesehatan dan dimudahkan Allah dalam menyampaikan ilmu agama bagi umat.

"Mari kita doakan Ustaz Abdul Somad agar diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan dakwahnya baik di Indonesia maupun diluar negeri," ucap Midji saat menyampaikan sambutan di Masjid Raya Mujahidin, Minggu (6/10/2019).

Mantan Wali Kota Pontianak ini mengapresiasi antusiasme warga yang hadir, ingin sapat berjamaah dan mendengarkan tausiyah UAS.

Midji menegaskan UAS adalah ulama yang mampu menyatukan umat saat. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh umat menjaganya dan mendoakan UAS.

"Kalau kita sayang dan cinta pada Ustaz pemersatu umat ini, mari sama-sama kite jaga beliau. Jage beliau bise dengan doa dan dengan lainnya, karena sekarang, yang menjadi pemersatu umat dinegara ini satu diantaranya adalah beliau," tegas Midji.

Seluruh umat diajak selalu mengikuti apa yang disampaikannya dan apa yang diberikan sebagai guru umat. Untuk lebih memahami ajaran agama yang dianut serta menyampaikannya pada yang lainnya.

"Terimakasih pada UAS yang selalu memenuhi undangan masyarakat Kalbar, semoga kedepannya intensitas kehadiran semakin tinggi dan umat selalu merindukan kehadiran UAS,"pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved