Ustadz Abdul Somad

Lima Jalan Jihad Disampaikan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kalbar, Diantaranya Jihad Jaga Anak Gadis

Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali hadir di Kota Pontianak untuk menyapa para umat muslim dengan mengisi tabligh akbar. Ustaz asal Riau

Lima Jalan Jihad Disampaikan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kalbar, Diantaranya Jihad Jaga Anak Gadis
Youtube Ustadz Abdul Somad Official
Ustadz Abdul Somad Heran Bupati Berjilbab Cium Wakil Gubernur Kalbar, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya 

Lima Jalan Jihad Disampaikan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kalbar, Diantaranya Jihad Jaga Anak Gadis

PONTIANAK - Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali hadir di Kota Pontianak untuk menyapa para umat muslim dengan mengisi tabligh akbar. Ustaz asal Riau ini mengaku iabpernah hadir pada 2017 dan saat itu kondisi di Kalbar cukup membuatnya cemas.

Kecemasan datang karena sekelas Ustaz Teuku Zulkarnain yang berbadan tegap dan besar saja diancam dan diusir, apalagi dirinya berbadan kurus dan kecil yang disambut ketawa para jamaah yang memadati Masjid Raya Mujahidin serta merindukan tausiah UAS.

Namun saat ini UAS menegaskan, tak lagi cemas saat melakukan dakwah di Pontianak dan Kalbar umumnya.

Ada hal yang spesial menurut UAS saat melaksanakan tausiah di Masjid Raya Mujahidin kali ini, pasalnya dari pada gubernur, wakil gubernur, wali kota dan bupati hadir ditengah-tengah masyarakat.

Baca: Ustadz Abdul Somad Berharap Dilaporkan Pengguna Narkoba ke Polisi Jika Tersinggung Ceramah UAS

Baca: Pesan Ustadz Abdul Somad Saat Ceramah di Masjid Rayyana Pesantren Darussalam Sengkubang Mempawah

Baca: Mimpi Ustadz Abdul Somad Sebelum Sampaikan Ceramah di Pesantren Darussalam Sengkubang Kalbar

"Kalau ditempat lain, ada wali kota tapi gubernur tidak datang, dan ada gubernur bupati tidak ada. Tapi hari ini komplit semua di Pontianak," ucap Ustaz Abdul Somad saat membuka acara tausiyahnya di Masjid Raya Mujahidin Kalimantan Barat, Minggu (6/10/2019).

Kondisi hadirnya para pemimpin ditengah-tengah umat kala itu disebut UAS kebesaran Allah menunjukkan pada dirinya. Pasalnya 2017 lalu ia berdiri ditempat yang sama, mimbar yang sama ia melaksanakan dakwah dalam kondisi ketakutan.

"2017 lalu secara psikologis saya berdakwah ketakutan, karena saya ditakuti-takuti. Tapi hari ini 2019, mimbar yang sama, masjid yang sama ada kebanggaan luar biasa. Ada nama yang dititipkan Allahpada orang yang bersyahadat memimimpin Kalbar," ucap UAS.

Allah mempunyai kuasa, Allah meninggikan derajat orang beriman, Allah merendahkan orang yang tak beriman dan Allah ditegaskannya mempunyai kuasa akan segalanya.

Selanjutnya, UAS menyampaikan kekuatan umat islam adalah terjaganua ukhuwah islamiyah. Hal itu bisa dicapai dengan melaksanakan salat berjamaah seperti uang terjadi pagi itu dimana ribuan warga Pontianak dan Kalbar berbondong-bondong hadir di Masjid Raya Mujahidin.

Halaman
123
Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved