HIPMI Sambas Apresiasi Kegiatan Bimtek Kemendes

Eko setiawan mengatakan kedepan HIPMI akan menjadi mitra strategis dari Pemda dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat

HIPMI Sambas Apresiasi Kegiatan Bimtek Kemendes
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan oleh Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI 

HIPMI Sambas Apresiasi Kegiatan Bimtek Kemendes

SAMBAS - Sekretaris umum Badan Pimpinan Cabang Firman, mengapresiasi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan oleh Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI.

"Dalam rangka peningkatan wawasan dan kapasitas para anggota Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) serta para pelaku usaha UMKM daerah perbatasan khususnya di lokasi prioritas," katanya, Jum'at (4/10/2019).

Adapun daerah prioritas tersebut meliputi Kecamatan Paloh dan Kecamatan Sajingan Besar.

Baca: Pascasarjana IAIS Sambas Laksanakan KKL di Sarawak Malaysia

Baca: Bukan Hanya KPU, Bawaslu Sambas Juga Tolak Tandatangani NPHD

Pada kesempatan itu, Firman yang juga owner dari CV Dapur Kacak itu berterima kasih kepada pihak penyelenggara acara karena telah melibatkan BPC HIPMI Sambas dan mempercayakan untuk menjadi narasumber dengan tema "Success story wirausaha muda mandiri".

Sementara itu, Ketua umum BPC HIPMI Sambas, Eko setiawan mengatakan kedepan HIPMI akan menjadi mitra strategis dari Pemda dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

"InsyaAllah kedepannya HIPMI akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun perekonomian dan akan selalu mengangkat isu ekonomi di Kabupaten Sambas. Ekonomi kerakyatan (UMKM) adalah sebuah indikator keberhasilan dalam pembangunan daerah kita ini," tutupnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved