Pembukaan TMMD di Desa Manua Sadap, Ini Kata Dandim 1206

Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin menyatakan dalam pelaksanaan TMMD reguler ke - 106 di bangun jalan sepanjang kurang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin saat menghadiri langsung acara upacara pembukaan TMMD di Desa Manua Sadap Kecamatan Embaloh Hulu, Rabu (2/9/2019). 

Pembukaan TMMD di Desa Manua Sadap, Ini Kata Dandim 1206

KAPUAS HULU - Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin menyatakan dalam pelaksanaan TMMD reguler ke - 106 di bangun jalan sepanjang kurang lebih tujuh kilometer dan tujuh jembatan yang menghubungkan Dusun Karangan Bunut menuju Desa Menua Sadap.

"Program TMMD itu sesuai aspirasi masyarakat yang memang membutuhkan pembangunan, karena selama ini untuk menuju Karangan Bunut hanya bisa diakses jalur sungai, jadi jalan tersebut memang menjadi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Baca: Pemda Kapuas Hulu Apresiasi TMMD di Desa Manua Sadap

Baca: Dukung TMMD Ke-106 di Wilayah Kodim 1202/Skw, Danramil Laksanakan Komsos

Baca: Dukung TMMD Ke-106 di Wilayah Kodim 1202/Skw, Danramil Laksanakan Komsos

Diharapkan, adanya rehab ruas jalan tersebut melalui kegiatan TMMD, bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat. "Terpenting juga adalah, seluruh masyarakat Desa Manua Sadap harus menjaga dengan baik jalan yang telah direhab itu," ucapnya.

Basyarudin menjelaskan, selama ini dukungan dari masyarakat sangat luar biasa, dalam kegiatan TMMD di Desa Manua Sadap. "Ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat merasa terbantu dengan merehab ruas jalan dari
Dusun Karangan Bunut menuju Desa Menua Sadap," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved