Polres Landak Amankan Pelantikan Anggota DPRD Landak Periode 2019-2024

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK. turut serta ke lapangan untuk memimpin personil Polres Landak dalam melaksanakan pengamanan.

Polres Landak Amankan Pelantikan Anggota DPRD Landak Periode 2019-2024
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Pengamanan oleh Polres Landak dalam pelantikan Anggota DPRD Landak periode 2019-2024 pada Senin (30/9/2019). 

Polres Landak Amankan Pelantikan Anggota DPRD Landak Periode 2019-2024

LANDAK - DPRD Kabupaten Landak gelar rangkaian rapat pleno pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD kabupaten Landak periode 2019-2024 di gedung DPRD Kabupaten Landak pada Senin (30/9/2019).

Anggota DPRD yang disumpah dan diambil janjinya merupakan para Caleg yang terpilih berdasarkan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada bulan April 2019 lalu.

Kepolisian Resor Landak turut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dengan menerjunkan personilnya ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan.

Baca: VIDEO: Demonstrasi Ribuan Mahasiswa Saat Pelantikan Anggota DPRD Kalbar Dikawal Ketat Aparat

Baca: Harapan GP Ansor Sanggau kepada 40 Anggota Dewan yang Dilantik

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK. turut serta ke lapangan untuk memimpin personil Polres Landak dalam melaksanakan pengamanan.

"Dari hari-hari sebelumnya kita memang sudah mempersiapkan diri mulai dari administrasi, ren pam, cara bertindak hingga kesiapan personil sudah kita rencanakan dan rancang sedemikian rupa demi kelancaran berlangsungnya acara ini," jelas Ade.

Ade berharap pada pelaksanaan kegiatan ini nantinya dapat berlangsung dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana.

"Tentunya kita berharap dan berusaha semaksimal mungkin agar pada seluruh rangkaian acara dimulai hingga berakhirnya nanti dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya," harap Ade.

Ditambahkannya bahwa kelancaran dan kesuksesan acara ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya Polri beserta instansi terkait tetapi juga perlu adanya dukungan dari masyarakat.

"Secara umum memang ini tugas dan tanggung jawab kami POLRI bersama TNI, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya untuk memberikan rasa aman dan menjamin keamanan selama berlangsungnya acara ini, namun kami sungguh mengharapkan partisipasi masyarakat pula untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara ini," tutup Ade. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved