Hadiri Pesta Perak Paroki Santo Petrus Kanisius Tayan, Ini Pesan Yohanes Ontot

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan, diusia Paroki yang dianggap cukup dewasa ini, umat Katolik Paroki Tayan diharapkan

Hadiri Pesta Perak Paroki Santo Petrus Kanisius Tayan, Ini Pesan Yohanes Ontot
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat foto bersama dalam perayaan pesta perak paroki Santo Petrus Kanisius Tayan di lingkungan Gereja Katolik Tayan, Kabupaten Sanggau, Sabtu (28/9/2019). 

Citizen Reporter
Humas Setda Sanggau
Christ TCG

Hadiri Pesta Perak Paroki Santo Petrus Kanisius Tayan, Ini Pesan Yohanes Ontot

SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan, diusia Paroki yang dianggap cukup dewasa ini, umat Katolik Paroki Tayan diharapkan bisa lebih dewasa juga dalam membangun keimanan, karena dengan pembangunan iman yang kuat dapat berpikir secara baik dan tidak mudah terombang ambing.

"Jika iman kita kuat, secara tidak langsung kita juga menjaga stabilitas negara. Karena dengan iman yang kuat cenderung lebih dewasa dalam mengambil sikap yang tepat ketika menghadapi suatu tantangan, "katanya dalam sambutannya saat menghadiri Perayaan Pesta Perak Paroki Santo Petrus Kanisius Tayan di lingkungan Gereja Katolik Tayan, Kabupaten Sanggau, Sabtu (28/9/2019).

Baca: Bupati Minta Anggota DPRD Kapuas Hulu Bantu Tanggani Karhutla

Baca: Terpilih Jadi Wakil Ketua DPRD Sanggau Periode 2019-2024, Ini Ungkapan Timotius Yance

Baca: Wabup Yohanes Ontot Sampaikan Nota Pengantar Perubahan APBD Sanggau Tahun 2019

Ontot juga berpesan kepada umat katolik yang hadir pada acara tersebut agar tidak mudah terpengaruh atau terpancing dengan isu-isu yang sedang beredar untuk memperkeruh stabilitas keamanan, seperti masalah RKUHP dan lainnya. Karena masalah yang ada sudah ada pihak yang berwenang untuk menyelesaikannya.

"Jangan berkomentar apa lagi bertindak jika tidak memahami permasalahan yang terjadi, itu malah bisa membuat kondisi semakin memburuk. Sebagai umat yang beriman lebih baik kita berdoa, agar permasalahan yang terjadi bisa cepat teratasi, "pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved